Wisata Seru di Madame Tussauds

Diposting oleh Asdianawaty


Wisata ke Hongkong tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Madame Tussauds. Madame Tussauds adalah salah satu tujuan wisata di Hongkong yang terdapat banyak patung-patung yang terbuat dari bahan lilin. Disini kita tidak hanya dapat melihat patung lilin artis dan tokoh Hong Kong melainkan tokoh dan artis dari negara lain. Berbagai model patung yang banyak terdapat di tempat ini adalah bintang-bintang film terkenal, tokoh pemimpin terkenal, penyanyi, tokoh olahraga, pemimpin, serta sebagian tokoh kartun yang berasal dari seluruh dunia dapat dilihat di tempat Madame Tussauds ini.Yang keren, patung lilin disini dibuat benar benar menyerupai aslinya. Mulai dari tinggi badan, hingga detail wajahnya. Kalau di foto? Mirip sama aslinya. Untuk masuk ke Madame Tussauds ini pengunjung membayar 160 HKD (1 HKD kurang lebih Rp. 1300). Atau jika sudah membeli paketan dari awal yang namanya adult combo + skypass, cukup membayar 200 HKD untuk semuanya. Oh ya, menjelajah tempat ini dibutuhkan waktu paling tidak 2 jam. Lama? tidak, karena disini banyak patung bagus untuk berfoto ria hehehee …

Madame Tussauds - Paket Tour Hongkong - Enjoy Wisata
 Madame Tussauds
Madame Tussauds berlokasi di Victoria Peak Hong Kong. Bertempat di sebuah gedung yang sangat unik, serta berada dalam dikawasan Stasiun Peak Tram. Pintu masuk menuju Madame Tussauds berada satu lantai dengan Stasiun Peak Tram. Tiket masuk bisa didapatkan saat di depan pintu masuk atau dapat dibeli juga di stasiun Peak Tram bawah saat akan menggunakan tram. Berfoto bersama patung-patung dari berbagai tokoh dunia merupakan tujuan utama para pengunjung Madame Tussauds ini. Peak Tram merupakan pilihan favorit untuk menuju Madame Tussauds, meskipun lokasi ini dapat dijangkau tanpa menggunakan Peak Tram terlebih dahulu. Namun menggunakan Peak Tram akan memberikan sensasi tersendiri bagi yang penumpangnya karena akan merasakan bagaimana menanjak dengan kemiringan sekitar 45 derajat.

Berikut gambaran menuju lokasi Madame Tussauds, diasumsikan berangkat dari pelabuhan Central. Jika ingin menggunakan Peak Tram terlebih dahulu, sobat bisa menggunakan bus rute nomor 15C untuk menuju stasiun Peak Tram. Tetapi jika sobat ingin langsung menuju The Peak tanpa menggunakan Peak Tram, dapat menggunakan bus rute nomor 15. Di stasiun Peak Tram bawah juga ditawarkan tiket harga spesial untuk menggunakan Peak Tram serta tiket masuk Madame Tussauds.

Beberapa aktor yang patungnya dapat dilihat disini :

Sir Anthony Hopkins Aktor Welsh serbabisa ini belajar di Royal Academy of Dramatic Arts (RADA) dan menjadi anggota dari National Theatre diakui Inggris (1966-1973) di bawah Sir Laurence Olivier. Dia memenangkan Oscar ® untuk perannya sebagai Hannibal Lector 'Cannibal' di Silence of the Lambs kontroversial (1991). 

Sir Anthony Hopkins -  Madame Tussauds dalam Paket Tour Hongkong - Enjoy Wisata
Sir Anthony Hopkins
Audrey Hepburn. Hepburn di gambarkan sebagai sosialita New York, Holly Golightly dalam Breakfast At Tiffany (1961) yang ia dinominasikan untuk Academy Award. Meskipun dianggap sebagai bintang Hollywood, Hepburn menghabiskan sangat sedikit waktu di kota itu sendiri, karena sebagian besar film-nya ditembak di lokasi di luar negeri. Legendaris "little black dress" yang di Hepburn mengenakan Breakfast At Tiffany dilelang oleh Christies untuk $ 920.000 pada tahun 2006. Semua hasil dari penjualan pergi ke City of Joy Aid amal, sebuah organisasi kemanusiaan nirlaba yang didedikasikan untuk membantu kaum papa di India. Lahir Audrey Kathleen Ruston pada 4 Mei 1929 di Brussels, Belgia dan meninggal 20 Januari 1993 di Tolochenaz, Swiss.
Audrey Hepburn - Madame Tussauds dalam Paket Tour Hongkong - Enjoy Wisata
Audrey Hepburn
Brad Pitt Aktor Amerika mendapat istirahat pertama besar ketika ia muncul di Thelma and Louise (1991) dan belum melihat kembali sejak. Film-filmnya termasuk A River Runs Through It (1992), True Romance (1993), Legends of the Fall (1994), Twelve Monkeys (1995), yang ia memenangkan Golden Globe Award dan nominasi Oscar ®, dan Sleepers (1996 ). People Magazine (AS) memilih dia sebagai salah satu dari 50 orang yang paling indah di dunia pada tahun 1996. Dia juga baru-baru ini sebagai pria terseksi di dunia oleh majalah Woman New Britain pada tahun 2006. 

Brad Pitt - Madame Tussauds dalam Paket Tour Hongkong - Enjoy Wisata
Brad Pitt
Angelina Jolie Aktris film Amerika dan Goodwill Ambassador untuk Badan Pengungsi PBB Amerika. Jolie sering dikutip oleh media populer sebagai salah satu wanita paling cantik di dunia. Dia telah menerima tiga Golden Globe Awards dan Academy Award. Jolie mencapai ketenaran internasional saat berperan sebagai Lara Croft di Lara Croft: Tomb Raider (2001) dan sejak itu telah menetapkan dirinya sebagai salah satu aktris yang terkenal dan termahal di Hollywood.

Angelina Jolie - Madame Tussauds dalam Paket Tour Hongkong - Enjoy Wisata
Angelina Jolie
Johnny Depp Aktor Amerika Johnny Depp dikenal karena penggambaran tentang karakter offbeat dan eksentrik seperti Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean film seri, Willy Wonka di Charlie and the Chocolate Factory (2005), Sweeney Todd di Demon Barber of Fleet Street (2008 ) dan John Dillinger di enemie Umum (2009. Dia dinominasikan untuk tiga Academy Awards, pada tahun 2004 untuk Pirates of the Caribbean: Kutukan dari Black Pearl, pada tahun 2005 untuk Finding Neverland, dan pada tahun 2008 untuk Sweeney Todd: The Barber of Fleet Iblis Street. Depp memenangkan Golden Globe pertamanya untuk perannya sebagai Sweeney Todd pada tahun 2008. Depp juga seorang penyanyi berbakat dan telah berkolaborasi dengan artis seperti Tom Petty & The Heartbreakers, Oasis, The Pogues 'dan Shane MacGowan.
Johnny Depp - Madame Tussauds dalam Paket Tour Hongkong - Enjoy Wisata
Johnny Depp
 Robert Pattinson Lahir Robert Thomas Pattinson pada 13 Mei 1986 di London, Inggris, UK. Di usia 15, Robert menemukan bakatnya setelah bergabung dengan Barnes Theatre Company di London, di mana ia memainkan peran dalam drama amatir. Dengan mendapat peran pembantu Edward Cullen dalam seri Twilight yang sangat sukses diluncurkan pada tahun 2009. Peran ini telah mengubah dirinya dari celeb skala kecil ke Hollywood full-blown bintang, bahkan sebelum bermain film layar lebar. Pattinson juga adalah seorang musisi berbakat, dua lagu berjudul "Never Think" dan "Let Me Sign" yang ditampilkan di Twilight
Robert Pattinson - Madame Tussauds dalam Paket Tour Hongkong - Enjoy Wisata
Robert Pattinson
Nicole Kidman  adalah seorang aktris Australia kelahiran Amerika, model, penyanyi dan aktif dalam kegiatan kemanusiaan. Pada tahun 2006 dia adalah aktris bayaran tertinggi di industri film. Terobosan Kidman berada di tahun 1989 film thriller Mati Tenang. Penampilannya di Days of Thunder (1990), To Die For (1995) dan Moulin Rouge! (2001) mendapatkan banyak pujian. Dia memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik, BAFTA Award dan Golden Globe untuk perannya dalam The Hours (2002). Pada tahun 2003, ia menerima bintangnya di Walk of Fame di Hollywood.

Nicole Kidman - Madame Tussauds dalam Paket Tour Hongkong - Enjoy Wisata
Nicole Kidman
Marilyn Monroe Aktris kelahiran Los Angeles ini pada tanggal 1 Juni 1926 lahir dengan nama Norma Jean Baker, Marilyn Monroe melambangkan semua yang glamor tentang layar lebar. Kebangkitannya ke bintang dimulai dengan Bus Stop film (1955) dan The Seven Year Itch (1955). Gambar layar dirinya sebagai simbol seks pirang tipikal mendapatkan peran utama nya di banyak film termasuk Bagaimana Menikah Millionaire (1953), Gentlemen Prefer Blondes (1953), Some Like it Hot (1959) dan film terakhirnya, ditulis oleh suaminya arthur Miller, The Misfits (1961). Dia meninggal secara tragis pada tahun 1962 setelah overdosis pada pil tidur.

 Marilyn Monroe - ussauds dalam Paket Tour Hongkong - Enjoy Wisata
 Marilyn Monroe

Nah, usai dari Madame Tussauds ini, di depan juga ada toko yang mampu membuatkan replikan patung sobat, baik dalam bentuk lilin maupun foto di dalam batu. Harganya cukup variatif, mungkin bisa ditanyakan sendiri ke penjaga tokonya. Yang jelas, ini dapat menjadi kenang kenangan yang bagus untuk sobat pasang di rumah.

Gimana sobat …? Masih banyak tempat-tempat lain yang bisa kita jelajahi saat kita berada di Hongkong ini. Kali ini kita hanya membahas yang menjadi salah satu tempat yang dapat dikunjungi dalam Program dalam Paket Tour Hongkong Disneyland Shenzhen Guangzhou Zuhai Macau keberangkatan tanggal 22 Juni. Oh ya Paket ini memang sudah sangat terbatas, hanya tersisa kurang dari 10 Seat . So Teman-teman, Ayoo.. Daftar dari sekarang n Pack Your

Jika sobat ingin menhabiskan waktu liburan yang tidak jauh dari tanah air, mungkin Jalan-jalan ke Bangkok merupakan salah satu alternatif sobat Sentosa Wisata.

Untuk Info dan Pendaftaran anda bisa Telpon No. yang ada disebelah kanan layar anda.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Wisata Seru di Madame Tussauds ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/05/wisata-seru-di-madame-tussauds.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702