Wisata Bangkok

Diposting oleh modi

Selain Singapura dan Kuala Lumpur, wisatawan Indonesia sangat menyukai Bangkok sebagai tujuan wisata. Apalagi saat ini sudah banyak maskapai penerbangan murah yang membuka rute ke sana dari tanah air.  Untuk hal ini keinginan anda untuk berwisata ke Bangkok dapat diakomodasikan melalui travel yang terpercaya yakni Sentosa Wisata. 

Bangkok adalah kota lengkap dengan banyak ragam obyek wisatanya, mulai dari Grand Palace sampai wisata budaya seperti mengunjungi museum dan menyaksikan pertunjukan seni dan keunikan artistektur bangunan budaya asli bangsa Thailand. Namun jika ingin bermain di pantai, kita harus pergi ke Pattaya yang jaraknya tidak jauh dari pusat kota sekitar 2 jam perjalanan. Untuk urusan belanja-belinji pastikan dalam akhir pekan untuk mengunjungi pasar Chatuchak Weekend Market.

Berikut daftar objek wisata Bangkok yang menarik para wisatawan yang ada di kota Bangkok


Wisata Bangkok

1. Grand Palace adalah Istana Raja Thailand yang menyilaukan dan spektakuler, tidak diragukan lagi bahwa ini adalah tempat yang memiliki pemandangan terbaik di Bangkok City. Dibangun pada tahun 1782 – dan selama 150 tahun merupakan rumah dari Raja Thailand. Selama liburan ke Bangkok jangan lupa ke Grand Palace Bangkok, sebuah icon bangunan yang besar dan anggun, yang terus memukau para pengunjung dengan arsitektur yang indah dan detailnya yang rumit, yang semuanya memberikan rasa hormat dan bangga akan kreativitas dan keahlian dari orang Thailand. Hingga hari ini, kompleks Grand Palace ini tetap menjadi pusat spiritual dari Kerajaan Thailand.


Wisata Bangkok
2. Wat Arun, bagi warga lokal dikenal sebagai Wat Chaeng, terletak di sebelah barat (Thonburi) dari Sungai Chao Phraya. Candi ini diklasifikasikan sebagai candi Kerajaan kelas utama. Candi telah ini berkembang di jaman Periode Rattanakosin. Keindahan arsitektur dan pengerjaan yang halus menyatakan statusnya sebagai candi kelas pertama dan salah satu candi paling menonjol di Thailand. Tempat wisata yang wajib dikunjungi selama liburan le Bangkok. Puncak menara dari Wat Arun yang terefleksi di tepi Sungai Chao Phraya adalah salah satu pemandangan yang terkenal di Bangkok.


Wisata Bangkok

3.Mansion Vimanmek. Mansion adalah bangunan terbesar di dunia yang seluruhnya terbuat dari kayu jati emas. Dipindahkan dari Ko Sichang di Chonburi provinsi, itu dibangun kembali di Istana Dusit pada tahun 1900 atas perintah Raja Rama V. Baru-baru ini direnovasi oleh HM Ratu Sirikit, dan dibuat menjadi sebuah museum untuk memberikan penghormatan kepada Raja terdahulu.


Wisata Bangkok

4. Wat Phra Kaew atau Kuil Emerald Buddha (secara resmi dikenal sebagai Wat Phra Sri Rattana Satsadaram) dianggap sebagai candi Budha yang paling penting di Thailand. Terletak di pusat bersejarah di Bangkok, di lingkungan Grand Palace, untuk mengabadikan Phra Kaew Morakot (Emerald Buddha), gambar Sang Buddha yang sangat dihormati diukir dengan sangat teliti dari sebongkah batu giok yang masih utuh. Emerald Buddha (Phra Putta Maha Mani Ratana Patimakorn) adalah citra Buddha dalam posisi meditasi dengan gaya sekolah Lanna dari utara, yang berasal dari abad ke-15. 


Wisata Bangkok

5.Sungai Chao Phraya, Sungai yang sangat terkenal di Bangkok maupun Thailand ini, mampu menggambarkan keseluruhan kehidupan Bangkok. Di tepiannya, terlihat bangunan-bangunan moderen ala Eropa abad ke-19, namun di sisi lain terdapat sampan kayu tempat orang berjualan makanan-makanan kecil bagi para pelancong sungai. Raja Taksin melihat potensi sungai ini sebagai lokasi yang makmur dan memiliki banyak sumber daya perairan. Pada kenyataannya, ada lebih dari 400 candi Buddha berdiri di seluruh kota dan itu tidak mengherankan bila Anda melakukan perjalanan di Bangkok untuk tempat biarawan safron berjubah mengumpulkan sedekah pagi atau bepergian di seluruh luar kota, termasuk di sepanjang Chao Phraya, maka “Sungai Raja”, yang melewati samping Rattakosin dan Kuil Dawn. Chao Phraya dihubungkan oleh kanal yang banyak dari Bangkok telah mendapat julukan yang dimiliki oleh “Venesia dari Timur”, ketika Anda bepergian di sekitar Bangkok, pelayaran di Chao Phraya, jangan lupa kunjungan ke pasar terapung,

Selain 5 obyek wisata Bangkok yang 'wajib' dikunjungi wisatawan,  tidak kalah menariknya geliat kehidupan dan hiburan malam di ibukota Thailand ini. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Bangkok. Selain pergi ke kuil-kuil Budha, Bangkok juga terkenal sebagai surga belanja murah, Surga Kehidupan Malam, Wisata Kuliner dan juga Pusat Pemeliharaan Kecantikan (bagi yang ingin operasi plastik mungkin?) & Spa. Bagaimana anda tertarik untuk berkunjung ke Bangkok... yuk jangan ragu angkat telpon kamu, segera hubungi Customer Service kami dan konsultasikan keberangkatan bersama kami Sentosa Wisata.

Wisata Bangkok
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Wisata Bangkok ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/05/wisata-bangkok.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702