Tempat Wisata Dalam Paket Tour Hongkong 22 Juni 2013

Diposting oleh harry

Hai Sahabat Enjoy Wisata , apa kabar Anda semua hari ini, semoga sellau dalam keadaan yang Baik dan selalu enjoy... Sahabat , sudah mempersiapkan Liburan untuk anak2 anda di liburan sekolah kali ini. Kalau Belum Yuk Ikuti Paket Tour ke Hongkong Bersama Sentosa Wisata. 

Berdurasi 7 hari 7 malam kita akan menyusuri beberapa kota / wilayah di sekitar Hongkong seperti Shenzhen , GuangZhou , Zuhai dan Macau. Wah Apa aja ya yang kita bisa Eksplor di kota-kota Tersebut . Yuk Kita Ikuti satu Persatu :

Hongkong
Hongkong sebagai Surga Belanja dan Surga Wisata, tentunya memberikan banyak hal yang unik dan menyenangkan untuk kita eksplor (jelajahi). Banyak Sekali tempat Wisata dan kuliner yang pastinya harus kita coba... tp Yang Halal Ya... Oya Yuk kita Ulas Sebagiannya  :

 Tempat Wisata Dalam paket Tour Hongkong 22 Juni 2013

Disneyland : Sahabat saat kita mengikuti Paket Tour Hongkong ini  kita ada 1 hari Full bermain di Taman Hiburan Ini. Disneyland Hongkong memang menjadi ikon pariwisata Hongkong yang sangat terkenal. Disneyland Hongkong Mempunyai Beberapa Wahana tematik yang kita akan jelajahi satu persatu diantaranya Mystic Point, Grizzli Gulch, Toy Story land, Fantasyland, TomorrowLand, Adventureland, MainStreet USA. Sebenarnya mau dibahas satu persatu , tapi pastinya gak akan selesai, Sahabat dapat melihat gambaran dari setiap wahana Tematik ini.

 Tempat Wisata Dalam paket Tour Hongkong 22 Juni 2013

 Tempat Wisata Dalam paket Tour Hongkong 22 Juni 2013


Victoria Peak : Merupakan tempat Tertinggi di Hongkong dimana kita dapat melihat Gedung2 Pencakar langit di sebagian wilayah Hongkong. Jika Anda Berkunjung ke Hongkong, The Peak ini adalah Wisata wajib dan salah satu atraksi yang paling populer di Hong Kong. Pandangan ke perkotaan  membentang melintasi pencakar langit gemerlap dan Victoria Harbour . Kalau sahabat datang di sore hari ,  panorama meleleh menjadi pink dan oranye sebelum berubah menjadi pemandangan Malam yang berkilauan di depan mata Anda. 


Tempat Wisata Dalam Paket Tour Hongkong 22 Juni 2013


Madamme Tussaud : Museum lilin yang memang sangat terkenal ini memang menjadi tujuan lain saat berada di Hongkong. setelah mengunjungi The Peak, tambahkan dalam Tour tambahan kita mengunjungi Museum ini. Didalamnya kita bisa berfoto bersama Replika Artis Macanegara dan Tokoh2 kenamaan lainnya. Oya , Untuk mengelilingi Museum ini butuh waktu minimal 2 jam, Buat Foto2.


Tempat Wisata Dalam Paket Tour Hongkong 22 Juni 2013

Temple Night Street Market : Temple Night Street adalah pasar malam yang terletak di Temple Street Kowloon, disana kita akan menemukan banyak pedagang menjajakan banyak barang mulai dari pernak-pernik, perlengkapan minum teh, jam tangan, pakaian dan lain2. ditempat ini jangan lupa menawar ya.. oya selain itu kita akan menemukan banyak jajanan kuliner dan penyanyi opera. Jadi setelah kita seharian berada di Disneyland, dan kembali ke Hotel, Yuk kita jalan - jalan sendiri untuk mengunjungi Pasar malam ini. Oya ini Bukan Program dari Tour.. tapi apa salahnya saat berada disana kita sedikit Beradventure. Jangan Lupa bawa kamera anda Untuk Berfoto.


Tempat Wisata Dalam Paket Tour Hongkong 22 Juni 2013



Sahabat Sentosa Wisata , Masih banyak Tempat-tempat lain yang bisa kita jelajahi saat kita berada di Hongkong ini. Kali ini kita hanya membahas yang menjadi Program dalam Paket Tour Hongkong Disneyland Shenzhen Guangzhou Zuhai Macau keberangkatan tanggal 22 Juni. Oya Paket ini memang sudah sangat terbatas, hanya tersisa kurang dari 10 Seat . So Teman-teman, Ayoo.. Daftar dari sekarang  n Pack Your Bag.

Untuk Info dan Pendaftaran anda bisa Telpon No. yang ada disebelah kanan layar anda.

Tempat Wisata Dalam Paket Tour Hongkong 22 Juni 2013

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tempat Wisata Dalam Paket Tour Hongkong 22 Juni 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/05/tempat-wisata-dalam-paket-tour-hongkong-22-Juni-2013.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702