Paket Tour ke Casablanca Maroko 2015

Diposting oleh harry

Sahabat Sentosa Wisata, Apa kabar anda? Kali ini kita akan mengajak anda semua, untuk menyusuri wilayah yang letaknya puluhan ribu kilometer dari Indonesia, yaitu Maroko, dalam Paket Tour ke Casablanca Maroko 2013. Maroko adalah sebuah negara yang terletak di ujung utara Afrika dan berbatasan langsung dengan Spanyol, memang mempunyai banyak cerita menarik untuk ditelusuri .  Maroko Merupakan pusat kebudayaan Islam khususnya di Afrika Utara. Berbagai Tempat yang sangat Menarik bisa kita lihat disana. Masjid Hassan II yang terletak di pinggir laut, salah satu masjid terbesar di Afrika, pastinya akan menjadi destinasi /kunjungan kita selama berada disana. 


Promo Paket Tour Maroko Spanyol 2015 (klik disini )
Oya Sahabat Sentosa Wisata, Paket Tour Casablanca Maroko ini berdurasi 7 hari dan 5 malam. Rencana keberangkatan kita akan setiap bulan Mulai bulan Mei 2013. Yuk Kita ikuti Perjalanannya.. Oya sambil Membayangkan, kita mulai siapkan daftar nama siapa  saja yang akan kita ajak untuk paket Tour ini.


Paket Tour Casablanca Maroko 2013 : 

Hari Pertama : JAKARTA-CASABLANCA via DUBAI ( makan siang , makan malam )
Berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan menuju Casablanca via Dubai , Tiba di Casablanca Anda dijemput dan diantar untuk makan siang di restoran lokal, setelah makan siang mengunjungi Masjid Hassan II , Central market , The Habbous , Istana kerajaan , The United Nations Square , makan malam di restoran lokal diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hotel : Novotel Casablanca city centre atau setaraf


Paket Tour Casablanca Maroko 2013


Hari Kedua  : CASABLANCA-RABAT-FEZ ( makan pagi , makan siang , makan malam )
Setelah makan pagi dan cek out hotel , acara hari ini menuju rabat mengunjungi Royal Palace, The Hassan Tower , The Mohamed V mausoleum dan The Oudayas Kasbah salah satu warisan budaya yang di akui oleh Unesco .makan siang di restoran lokal kemudian melanjutkan perjalanan ke Fez , tiba di Fez cek-in hotel , makan malam di hotel dan bermalam di Fez

Hotel : Barcelo Fes

Paket Tour Casablanca Maroko 2013




Paket Tour Ke Casablanca Maroko 2013

Hari Ketiga : FEZ- MEKNES-FEZ ( makan pagi , makan siang , makan malam )
Setelah makan pagi di hotel ,acara hari ini mengunjungi Meknes+Volubilis, Bab El Mansour, The Royal Stable, The Medina makan siang direstoran lokal , mengunjungi The Roman Volubilis , kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Hotel : Barcelo Fez

Paket Tour Ke Casablanca Maroko 2013

Hari Keempat : FEZ-BENI MELLAL-MARRAKECH ( makan pagi , makan siang , makan malam )
Setelah makan pagi di hotel , Anda diajak mengunjungi Beni Mellal , makan siang di restoran lokal kemudian diantar menuju Marrakech , tiba di Marrakech cek-in hotel dan makan malam.
Hotel : Atlas Asni Hotel
Paket Tour ke Casablanca Maroko 2013

Hari Kelima : MARRAKECH-CASABLANCA ( makan pagi , makan siang , makan malam )
Setelah makan pagi di hotel , anda diajak mengikuti tour kota Marrakech , mengunjungi The Menara gardens, Masjid Koutubia, The Saadiens tombs dan Bahia Palace , makan siang di restoran lokal kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke Casablanca.
Hotel : Novotel Casablanca City Centre

Paket Tour ke Casablanca Maroko 2013

Paket Tour ke Casablanca Maroko 2013

Hari Keenam : CASABLANCA-JAKARTA
Makan pagi di Hotel , acara bebas sampai tiba saatnya diantar menuju airport untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta

Hari Ketujuh : JAKARTA
Tiba di Bandara Soekarno-Hatta , Acara tour Marocco berakhir terima kasih atas kepercayaan anda bersama Enjoy Wisata , sampai jumpa di acara tour kami lainnya.

Harga USD 2900.00 / orang ( Twin Share / 1 kamar berdua ) 

Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Harga termasuk :
Ticket pesawat Economy class Jakarta-Dubai –Casablanca pp dengan Emirates Airlines atau setaraf
Akomodasi Hotel 5malam
Guide berbahasa inggris
Ticket masuk objek wisata dan monumen yang tertera di itinerary
Transportasi Bus AC

Harga tidak termasuk :

Biaya tour dan biaya makan tambahan
Minuman tambahan selama makan
Pengeluaran pribadi
Asuransi perjalanan
Airport tax Jakarta + Handling Rp 175.000
Tipping guide + driver


Grup : 20 orang setiap pemberangkatan

Sahabat Sentosa Wisata, Sesuatu yang baru untuk Anda kan.. Pastinya menjadi pengalaman yang tak terlupakan buat kita semua untuk berwisata ke Maroko ini, Oya kami juga concern untuk memberikan makanan yang terjamin keHalalannya dan kami  menerapkan pemberitahuan Waktu Sholat selama di perjalanan, sehingga setiap kita merasakan kenyamanan beribadah.

Travel Lovers, Pastinya anda siapkan diri untuk mendaftarkan Paket ini karena ke wisata ke Maroko itu tanpa Visa Lo... jadi akan mudah untuk berangkat  seperti kita berangkat ke singapura, ataupun negara2 di kawasan Asean. So Pack your bag.. n Join US..

Untuk Pendaftaran bisa via Email dan sms atau Telpon Ke No. yang ada di sebelah kanan Web kami.


Paket Tour ke Casablanca Maroko 2013

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour ke Casablanca Maroko 2015 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/04/paket-tour-ke-casablanca-maroko-2013.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702