Tempat Wisata Singapura yang Gratis!

Diposting oleh Enjoy Wisata

Singapura menjadi salah satu tujuan wisata favorit orang Indonesia yang ingin merasakan atmosfer negara maju di luar negeri. Selain tempat ini mudah di jangkau dari Indonesia, banyak orang berfikir kalau pergi ke negara maju pasti harus menyiapkan dana yang sangat wow untuk berkunjung ke destinasinya. Tapi ternyata tidak, karna kami akan merekomendasikan tempat wisata di Singapura yang gratis. Berikut adalah Tempat Wisata Singapura yang Gratis.

Merlion Park


Siapa yang gak tau dengan Merlion? Patung berkepala singa dan bertubuh ikan ini adalah ikon paling terkenal dari Singapura. Jadi ini adalah tempat pertama kali yang wajib kamu kunjungi ketika mendarat di Singapura. Kalau pepatah bilang sih, kamu belum ke Singapura kalau kamu belum mengunjungi tempat ini dan berfoto dengan latar si Merlion ini. Selain gampang dicapai dengan bus atau MRT, jalan-jalan kesini juga tidak dipungut biaya loh.

Dari Merlion Park, kamu juga bisa melihat pertunjukan kebanggaan Singapura di gedung Esplanade yang bentuknya mirip durian. Selain arsitekturnya yang bagus untuk foto-foto, di gedung ini juga sering diselenggarakan pertunjukan seni yang bisa kamu tonton secara gratis.

Marina Bay Sands


Dari Esplanade, Tempat selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Marina Bay Sands. Kamu bisa jalan kaki melewati jembatan yang spektakuler The Helix Bridge untuk menuju ke satu bangunan yang juga menjadi ikon Singapura. Ditempat ini terdapat kompleks mal, hotel dan casino yang super megah yang dibuka sejak tahun 2010, Marina Bay Sands juga merupakan tujuan utama wisatawan yang datang ke Singapura selain Merlion Park.

Di bagian belakang gedung Marina Bay Sands juga terdapat design unik dengan atap yang menyatukan ketiga bangunan utama, mirip seperti perahu ini, di tempat ini juga menyajikan show gratis “Wonder Full—Light & Water Spectacular” yaitu pertunjukan efek visual, laser dan atraksi cahaya selama 13 menit, setiap jam 8 dan 9.30 malam. Dan khusus untuk hari Jumat dan Sabtu, ada pertunjukan tambahan di jam 11 malam.

Chinatown


Di berbagai kota besar di dunia, pasti terdapat kawasan Chinatown-nya, tidak terkecuali dengan Singapura. Dan kami merekomendasikan Chinatown menjadi tempat ketiga yang bisa kamu kunjungi ketika berada di Singapura. Walaupun ruko yang ada di kawasan ini tidak jauh berbeda dengan yang ada di bagian kota tua lainnya, tapi dengan hadirnya berbagai gerai dengan atribut Oriental, membuat kawasan ini tampil berbeda.

Mayoritas penduduk di Chinatown Singapura memang warga keturunan China. Disini kamu juga bisa menemukan berbagai souvenir atau cinderamata yang sangat variatif. Jadi biasanya kalau tidak di Bugis, bisa cari barang untuk oleh-oleh disini. Selain pernak-pernik, banyak tempat makan dan jajan menarik juga di seputar area Chinatown. Untuk pergi ke lokasi ini juga cukup mudah, tinggal naik MRT jalur ungu dan kuning, turun di Chinatown Station.

Sentosa Island


Sentosa Island adalah sebuah pulau resor dan tempat rekreasi yang terpisah dari daratan utama Singapura. Tempat ini mirip dengan Ancolnya Jakarta, tersedia tempat wisata mulai dari yang gratis sampai yang bayar. Dan di pulau inilah taman rekreasi Universal Studios Singapore berada. Kamu bisa berfoto gratis di depan globe raksasa yang populer itu tanpa perlu masuk ke taman rekreasinya.

Selain itu, nikmati juga keindahan pantai Siloso Beach Sentosa yang populer. Pasirnya yang putih bersih dan ombaknya yang tenang membuat kamu wajib sisipkan jadwal untuk ketempat ini. Pulau ini juga punya patung Merlion setinggi 37 meter, lengkap dengan taman dan air terjun di Merlion Walk Sentosa yang unik dan cantik dengan hiasan sculpture-nya.

Raffles' Landing Site


Tempat terakhir yang kami rekomendasikan adalah Raffles’ Landing Site, Raffles’ Landing Site adalah titik di mana Sir Stamford Raffles pertama kalinya mendarat di Singapura. Tempat ini berada di sisi Singapore River, tepatnya di kawasan Boat Quay yang dekat dengan kawasan pusat bisnis di Singapura. Selain berfoto di depan patung Pak Raffles, kamu juga bisa menemukan patung-patung tembaga lainnya yang membentuk diorama di tepi sungai yang menceritakan perjalanan sejarah negara ini.

Itulah beberapa destinasi gratis yang bisa menjadi pilihan kamu kalau ingin pergi ke negara patung singa ini, dan bagi kamu yang ingin pergi ke Singapura, Universal Studio, Sentosa Island, kami juga menyediakan berbagai Paket Tour ke Singapura dengan harga yang sangat terjangkau. Langsung hubungi costumers service kami di WA 0812 9780 6480 / 0878 8937 5533 / 0856 9200 1204 / 0899 0830 702 atau Line @SentosaWisata (using @)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tempat Wisata Singapura yang Gratis! ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/05/tempat-wisata-singapura-yang-gratis.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702