Tempat Ngabuburit Asik di Malaysia!

Diposting oleh Enjoy Wisata

Menungu adalah hal yang membosankan, apalagi di bulan puasa seperti ini. Adzan Magrib adalah hal yang ditunggu-tunggu semua orang yang berpuasa. Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan untuk menunggu Adzan Magrib tiba, mulai dari ngabuburit mencari takjil untuk berbuka, ngabuburit dengan berolahraga, hingga ngabuburit hanya sekedar berkeliling komplek atau biasa di sebut jalan jalan sore. Berikut ini kami rekomendasikan tempat ngabuburit yang asik di Malaysia.

Jembatan Putrajaya


Jembatan pun bisa menjadi tempat ngabuburit di Malaysia. Jembatan Putrajaya ini merupakan sebuah mahakarya seni yang membuat semua orang terkagum. Sebab dibangun dengan lampu-lampu menarik yang dipadukan secara sempurna dan cantik. Di jembatan ini kamu juga bisa melihat indahnya sunset malaysia sambil menunggu Adzan Magrib berkumandang.

Jembatan Putrajaya bisa ditemukan  kawasan kompleks Putrajaya atau yang dikenal sebagai area pemerintahan Malaysia. Tempat ini memiliki konsep bangunan yang sangat Islami. Bila kamu ingin mencari lokasi ini dengan bertanya kepada warga sekitar, gunakan nama Jambatan Putra agar lebih mudah mendapat panduan. Jembatan ini berada di atas sebuah danau bernama Putrajaya yang luasnya sampai 650 hektar.

Batu Caves


Tempat selanjutnya yang asik untuk ngabuburit adalah di Batu Caves Malaysia. Banyak wisatawan yang pergi ke Malaysia dan selalu mengabadikan momen di depan sebuah patung besar di Batu Caves. Untuk berkunjung ke tempat ini juga tidaklah sulit karena memang hanya kurang lebih 13 kilometer di sisi utara ibukota Malaysia.

Batu Caves merupakan sebuah spot suci bagi para umat beragama Hindu yang berada di Kuala Lumpur dan untuk memasuki kawasan wisata ini para wisatawan tidak perlu merogoh kocek untuk tiket masuk sebab tempat ini digratiskan. Walau merupakan tempat suci, ini adalah sebuah obyek wisata yang boleh dikunjungi siapa saja. Namun, bersiaplah untuk kelelahan karena ada sekitar 272 buah anak tangga yang lumayan terjal sehingga harus berhati-hati dalam melangkah.

Menara Kembar Petronas


Tempat asik selanjutnya untuk menunggu Adzan Magrib adalah di Menara kembar Petronas. Menara ini merupakan salah satu ikon Malaysia. Menara kembar ini juga pernah tercatat menjadi menara tertinggi di dunia pada tahun 1998-2004, dan akhirnya gelar tersebut direbut oleh Burj Khalifa di Dubai. Di tempat ini kamu bisa menunggu Adzan Magrib sambil melihat Malaysia dari ketinggian. Sangat asik kan??

Baca Juga : Tradisi Lebaran di Malaysia

Kuala Lumpur City Centre ( KLCC )


Apabila kamu takut dengan ketinggian, di tempat ini juga bisa menjadi pilihan untuk ngabuburit asik selanjutnya. Di Kuala Lumpur City Centre ini terdapat taman yang cukup luas untuk duduk-duduk santai, atau kalau kamu ingin berolahraga juga bisa di tempat ini, sambil menunggu Adzan Magrib berkumandang. Biasanya wisatawan yang datang ketempat ini ingin berfoto dengan background Menara Kembar Petronas.

Masjid Jamek


Tempat ngabuburit paling asik yang terakhir ada di Jalan Tun Terak, yaitu Masjid Jamek. Untuk kamu yang haus akan wisata religi bisa datang ke Masjid ini dan beribadah di tempat ini. Untuk dapat masuk ke dalam masjid, para pengunjung bisa masuk tanpa merogoh kocek sepeserpun sehingga langsung masuk saja, beribadah, dan kemudian dilanjutkan dengan berfoto-foto selama di dalam. Tempat ini juga cocok sekali untuk kamu yang ingin ngabuburit sambil berbuka puasa bersama. Karna di tempat ini tersedia takjil gratis yang dibagikan untuk pengunjung yang berpuasa. Masjid ini bisa dibilang termasuk dalam obyek pariwisata populer di Malaysia karena menjadi bagian dari sejarah Kuala Lumpur dan sejarah Islam di ibukota tersebut. Jadi, bisa dibayangkan betapa besarnya nilai histori dari gedung ini.

Itulah beberapa lokasi yang bisa kamu kunjungi untuk ngabuburit menunggu Adzan Magrib di Malaysia, dan untuk kamu yang ingin berliburan ke Malaysia, kami juga mempunyai berbagai Paket Tour Malaysia. Dan mengunjungi beberapa destinasi yang menarik yang ada disana, seperti Legoland Kuala Lupur, Hellokitty Town, Sunway Lagoon, Genting Highland, dan masih banyak lagi destinasi yang bisa kamu kunjungi apabila berwisata bersama Sentosa Wisata.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tempat Ngabuburit Asik di Malaysia! ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/05/tempat-ngabuburit-asik-di-malaysia.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702