Rekomendasi Tempat Makan Romantis

Diposting oleh Enjoy Wisata

Liburan ke suatu daerah tidak akan lengkap rasanya apabila tidak mencicipi makanan khas daerah tersebut, apalagi kalau liburan bersama pasangan, pasti seru banget! Ada banyak sekali makanan khas daerah di Indonesia, seperti Rendang, Gudeg, Empek - Empek Palembang, dan masih banyak lagi. Tapi taukah kamu dimana saja tempat makan romantis yang view nya bagus namun harganya bersahabat? Berikut kami rekomendasikan tempat makan romantis untuk kamu.

Twin House Coffee & Kitchen


Tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin memanjakan lidah sembari menikmati asrinya alam di tengah kemacetan Ibukota Jakarta. Hal unik lainnya yang ada di tempat ini, selain di dalam ruangan, pengunjung juga bisa bersantap secara lesehan seperti piknik di halaman ‘rumah’ yang akan dipayungi pepohonan rindang. Wah, asyik kan?

Area makan di dalam ruangan juga memiliki daya tarik tersendiri berkat desain interior yang mengawinkan nuansa rustic dan vintage. Bisa dibayangkan dong, kesan itu sangat kentara pada dinding batu-bata yang dibiarkan tampil apa adanya dalam baluran cat putih. Bangku-bangku juga dibiarkan bebas dari polesan cat akhir sehingga meninggalkan kesan rustic.

Untuk masalah menu, menunya sangat beragam, mulai dari yang bercitarasa western hingga eastern. Dari hidangan pembuka, menu utama, sampai penutup. Apalagi di sini kamu tidak perlu merogoh kocek yang sangat banyak, harga makanan utama berkisar mulai dari Rp45.000 saja. Lokasi tempat ini berada di Jalan Cipete Raya No.4B, Cipete Selatan, Jakarta Selatan.

SIKU Dharmawangsa


Tempat makan kedua yang rekomend adalah SIKU Dharmawangsa, SIKU Dharmawangsa memiliki konsep sebuah taman kecil yang dihias dengan selera tinggi yang berlokasi di Jl. Darmawangsa X No.120A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kamu dan pasangan dapat menghabiskan sore hari dengan bersenda gurau di sana.

Selain itu, bagi kamu yang ingin bertemakan outdoor di tempat ini juga menyediakan area bermain outdoor sempurna untuk kamu yang ingin makan rasa piknik. Ditempat ini juga tersedia studio yang berada di lantai dua sebagai kelas Yoga, Zumba, Pound Fit atau Belly Dancing untuk ibu dan anak-anak. Menarik, bukan?

Menu makanan di sini juga beragam mulai dari snacks seperti homamade risolle dan french fries. Ada juga main courseseperti nasi goreng, bubur ayam, miso burger, spaghetti bolognese, hingga gurame cabe manis. Harganya pun juga relatif terjangkau, Mulai dari Rp.20.000 hingga Rp.200.000.

Omah Dhuwur Resto


Nah tempat selanjutnya kalau kamu ingin makan malam dengan suasana yang klasik, kamu dapat mencoba untuk datang ke Omah Dhuwur Resto. Omah Dhuwur Resto berada di kompleks Kota Tua Kotagede Yogyakarta atau tepatnya di Jalan Mondorakan 252 Kotagede Yogyakarta. Di tempat ini juga tersedia berbagai macam menu yang beragam, mulai dari semur ayam, kakap bumbu kuning, calamari hingga chicken cordon bleu dll.

Restoran yang tergolong mewah di Yogyakarta ini mematok harga minuman paling rendah 20 ribu rupiah sedangkan untuk menu makanan paling rendah 50 ribu rupiah. memang secara umum agak mahal namun apabila dilihat dari menu yang disajikan serta suasana nya yang berbeda dari yang lain, maka dengan harga segitu rasanya menjadi wajar. apalagi jika kamu berencana menggunakan restoran ini sebagai tempat makan malam bersama kekasih atau istri untuk merayakan sesuatu.

Domicile Kitchen and Lounge


Tempat makan romantis yang selanjutnya adalah Domicile Kitchen and Lounge. Tempat romantis ini menggunakan konsep modern, terdiri dari dua ruangan yaitu indoor dan outdoor. Dengan desain yang keren dan suasana yang romantis membuat kamu tidak mau ketinggalan untuk mengabadikan setiap moment yang ada. Pada bagian interiornya juga akan membuat kamu seperti berada di resto-resto hits yang ada di Jakarta.

Sebagai tempat makan romantis yang cozy dan keren di Surabaya, Domicile Kitchen and Lounge ini menyediakan berbagai aneka menu barat dan mengandalkan menu-menu makanan Italia. Alamat dari tempat makan romantis ini berada di Jl. Sumatra No. 35, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 602 tepatnya tidak jauh dari sisi arah ke pertokoan Delta Plaza (Plaza Surabaya).

Libreria Eatery


Tempat ini merupakan cafe romantis yang tergolong baru di Kota Surabaya. Tempatnya pun sangat mudah dijangkau dan berada di pusat kota Surabaya. Sesuai nama tempatnya, ini adalah cafe yang bertemakan buku. Slogannya pun cukup menarik, yaitu Good Food, Good Book dan Good Music.

Jadi kamu dan pasanganmu bisa membayangkan suasana yang cozy di cafe ini. Walaupun tempatnya agak kecil dibandingkan cafe lain, tetapi sangat cocok untuk tempat makan berdua yang romantis. Di  tempat makan ini juga tak hanya menyediakan makanan saja, melainkan menyediakan aneka buku di iringi dengan alunan musik. Lokasi Libreria Eatery ini berada di Jl. Raya Ngagel Jaya No.89, Pucang Sewu, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur atau lebih tepatnya berada di sebelah toko buku Uranus Ngagel Surabaya.

Itulah beberapa tempat makan romantis dari sentosa wisata, apabila kamu ingin berlibur romantis bersama kekasih, kami juga menyediakan berbagai macam paket tour wisata berdua kekasih. Seperti Paket Tour Lebaran Bangkok, Paket Tour Dubai, Paket Tour Santorini Park, Paket Tour Disneyland, dan masih banyak lagi. Info lebih lanjut mengenai Paket tersebut, hubungi kami di WhatsApp 0812 9780 6480 / 0878 8937 5533 / 0856 9200 1204 / 0899 0830 702 atau Line @SentosaWisata ( Using @ )
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Rekomendasi Tempat Makan Romantis ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/05/rekomendasi-tempat-makan-romantis.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702