Mengenal Lebih Dalam Pasar Malam Asiatique

Diposting oleh Enjoy Wisata


Bangkok menjadi salah satu surga kuliner dan wisata malam. Itulah alasannya kenapa ibukota Thailand ini jadi salah satu destinasi favorit di ASEAN. Salah satu tempat hiburan yang cukup terkenal, bahkan wajib kamu kunjungi jika pergi ke Bangkok adalah Asiatique. Asiatique adalah Pasar serba ada yang mempunyai hingga 1.500 toko.

Pasar malam ini dibagi menjadi 4 bagian. Kalau kamu ingin mencari aneka pakaian dan kerajinan tangan, kamu bisa menemukannya di bagian Chareonkrung. Kalau kamu memerlukan gadget-gadget elektronik dan pakaian trendy, coba kunjungi bagian Factory district saja. Bagian Waterfront dan Town Square adalah dimana kamu bisa menemukan restoran mahal dan bar murah.


Lokasi Tempat ini pun sangat bersejarah, karna ini dahulunya adalah pelabuhan yang di perbarui dan di jadikan pasar. Terdapat bianglala yang mencolok untuk menandakan Asiatique ini, apabila kamu ingin nongkrong atau berkumpul di tempat ini, juga tersedia food court yang menghadap langsung ke sungai Chao Phraya. Banyak juga berbagai varian seafood segar disini yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Dan untuk masalah halal disini juga terdapat food court yang berkategori halal yang memudahkan kamu untuk mencari makanan halal.

Dan untuk kamu yang ingin menunaikan sholat magrib atau isya, di tempat ini juga terdapat Masjid yang bernama Ul Khoirot. Meskipun jam buka Asiatique itu adalah malam hari, kami sarankan untuk datang dari sore hari karna kamu bisa menikmati sunset yang indah langsung dari sungai Chao Phraya.


Untuk kamu yang ingin ke Asiatique dengan transportasi umum, kamu bisa menggunakan BTS Skytrain lalu turun di Stasiun Saphan Taksin Exit 2. Sampai di stasiun Saphan Taksin berjalanlah ke arah dermaga / sungai yang posisinya mudah ditemukan dan ramai dengan sesama traveler yang juga ingin naik perahu untuk menyeberang. Fakta yang harus kamu ketahui adalah, perahu untuk ke Asiatique itu gratis! Beroperasi dari jam 16:00 sampai 23:30.

Itulah cerita kami mengenai Asiatique, apabila kamu ingin pergi ke tempat ini dan berkeliling destinasi yang ada di Bangkok selanjutnya, kamu bisa menggunakan Paket Tour Bangkok dari sentosa wisata, selain harganya yang murah kamu juga akan dipandu dengan tour leader handal. Info lebih lanjut mengenai Paket Tour Lebaran Bangkok, bisa langsung menghubungi costumers service kami di WA 0812 9780 6480 / 0878 8937 5533 / 0856 9200 1204 / 0899 0830 702 atau Line @SentosaWisata (Using @)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Mengenal Lebih Dalam Pasar Malam Asiatique ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/05/mengenal-lebih-dalam-pasar-malam.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702