Promo Tour Lebaran 2018

Diposting oleh Enjoy Wisata

Liburan Lebaran Hemat Promo Tour Lebaran 2018

Promo Tour Lebaran 2018 pilihan menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan. Menjelajah tempat wisata terkenal dengan biaya terjangkau. Tidak perlu takut tersesat dan kesempatan memperoleh kenalan baru.

Thailand, Destinasi Pantai Pattaya dan Hiburan Huahin


Pattaya menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan libur sekolah. Coral Island (Koh Larn) menjanjikan keindahan pantai dengan air biru kehijauan yang berpadu mesra dengan pasir putih alami dan bersih. Menjelang malam, Khao Pattaya Viewpoint mempersembahkan pemandangan pesisir yang elok dari Pratumnak Hill. Walking street di ujung Pantai Pattaya yang bebas dari kendaraan dipenuhi oleh beragam hiburan malam, mulai dari klub malam, pertunjukan jalanan, restoran, hingga pedagang kaki lima. Berjalan – jalan di Walking Street menambah kenangan perjalanan di Pattaya

Tidak ingin terlalu jauh berpindah dari Bangkok, bersama Sentosa Wisata, Huahin menjadi pilihan yang tepat. Summer Palace bergaya Thai-Victorian berdiri gagah di pesisir pantai Cha-am Huahin. Kemegahan arsitektur Mareukhathaiyawan Palace dapat dilihat dari kayu teak yang dipakai sebagai pondasi bangunan dengan banyak beranda ini. Shopping village menjadi trend wisata di Huahin. Venezia Park siap memanjakan wisatawan dengan arsitektur khas Italia. Dilengkapi dengan kanal dan gondola, setiap pengunjung berkesempatan mencicipi nuansa Venesia di Huahin. 

Cina, Tradisional Beijing dan Modernitas Shanghai


Beijing menyimpan banyak sejarah perkembangan Cina. Forbidden City menjadi saksi kehidupan para permaisuri dan selir raja bersama putri – putri mereka. Tian An Men menjadi tempat peristirahatan terakhir Mao Zedong serta bukti dari perjuangan rakyat China dalam membebaskan diri dari penjajahan. Tembok Besar Cina (Great Wall) menceritakan kisah hilangnya ribuan jiwa rakyat selama 9 tahun membangun tembok sepanjang 8.850 KM ini.

Shanghai menampilkan wajah metropolis Cina. Surga belanja bagi pencinta brand dari desainer ternama dari seluruh dunia. Dibalik keramaian dan kehidupan modern Shanghai, ketenangan dan kesederhanaan dapat ditemukan di Yuyuan Garden. Taman dengan desain arsitektur oriental khas Cina lengkap dengan kolam ikan Koi dan pavilion kayu. Menjelang malam, Sentosa Wisata memilih The Bund Waterfront sebagai tempat menikmati keindahan bangunan – bangunan di Shanghai yang memadukan antara arsitektur oriental dan kolonial.

Korea, Keramaian Seoul dan Sejuknya Nami Island


Promo Tour Lebaran 2018 Sentosa Wisata tidak akan melewatkan Korea sebagai salah satu destinasi wisata populer. Seoul N-Tower dengan ketinggian 236 meter di puncak Gunung Namsan menjadi best spot untuk menikmati pemandangan kota Seoul. Lelah dengan hiruk pikuk kota, Nami Island menawarkan relaksasi di tengah rindangnya pohon pinus dan maple. Kesejukan dan udara yang bersih mengembalikan semangat dan energi untuk kembali beraktifitas setelah liburan selesai.

Turki, Keindahan Blue Mosque dan Hagia Sophia


Di Istanbul berdiri 2 bangunan megah yang saling berhadapan. Masjid Sultan Ahmed yang terkenal dengan sebutan Blue Mosque berdiri megah dengan warna biru yang dominan pada desain arsitekturnya. Tidak hanya mengagumi keindahan arsitekturnya, rombongan Sentosa Wisata juga berbaur bersama warga muslim Istanbul untuk melaksanakan sholat di masjid ini. Di depan Blue Mosque berdiri Hagia Sophia dengan warna merah yang membelah cakrawala. Bangunan yang menjadi saksi penaklukan turki oleh Islam. Hagia Sophia berevolusi dari sebuah gereja menjadi sebuah masjid hingga akhirnya menjadi museum yang menyimpan banyak sejarah.

Dubai, Berlibur di Tengah Padang Pasir


Desert Safari di Dubai menawarkan kemudahan berpetualang di padang pasir. Membelah padang pasir dengan kendaraan 4WD, hiburan khas Timur Tengah di tengah sahara, hingga makan malam di bawah naungan gemerlap bintang – bintang wajib di coba ketika menghabiskan liburan lebaran di Dubai. Sentosa Wisata tidak hanya membantu menyiapkan rencana liburan tetapi juga merancang perjalanan lengkap dan terjangkau dalam paket Promo Tour Lebaran 2018.

Untuk Paket Tour Lebaran silahkan Cek dibawah ini  (klik)


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Promo Tour Lebaran 2018 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/04/promo-tour-lebaran-2018.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702