5 Kegiatan Wajib di Coba!

Diposting oleh Enjoy Wisata

Semakin bertambah umur, pasti kesehatan dan kekuatan tubuh akan semakin berkurang. Pernahkah kamu membuat target apa saja yang harus dilakukan sebelum kekuatan tubuhmu berkurang? Kali ini kita akan memberi 5 pilihan kegitan yang wajib kamu coba sebelum umur kamu 30 tahun ketika kamu masih muda.

  • Mendaki Gunung


Kegiatan pertama yang kita rekomendasikan adalah mendaki gunung, sudahkah kamu mencoba untuk berlibur dengan mendaki gunung? kegiatan ini wajib banget kamu coba karna ketika kamu sudah berumur 30 tahun ke atas, kamu tidak akan mempunyai waktu ataupun kesehatan yang sama fit nya ketika kamu masih muda. Banyak sekali gunung yang cocok untuk pendaki pemula seperti Gunung Papandayan yang berada di Jawa Barat, Gunung Andong yang berada di Jawa Tengah, dan Gunung Ijen yang berada di Jawa Timur.

  • Diving / Snorkling


Kegiatan selanjutnya yang harus kamu coba adalah Diving, setelah kamu melihat keindahan alam dari darat, sekarang saatnya untuk kamu menikmati keindahan di bawah laut dengan diving / snorkling. Bagi kamu yang tidak bisa mencoba Diving karna alasan belum belajar dasar-dasar diving, kamu bisa mengganti dengan snorkling ataupun melepaskan penyu ke habitatnya. Pasti seru!

  • Olahraga Extream


Kegiatan yang mungkin tak bisa kamu lakukan ketika sudah berumur 30 tahun adalah mencoba olahraga extream. Sebelum kamu berumur 30 tahun, pastikan kamu sudah mencoba olahraga extream selama kamu hidup, mulai dari panjat tebing, skateboard, terjun payung, parkour dan lainnya. Banyak sekali cara untuk memulai olahraga tersebut, mulai dari bergabung dengan komunitasnya atau belajar dengan guide pribadi.

  • Menjadi Volunteer Dunia


Hal yang menarik lainnya yang bisa kamu coba adalah menjadi Volunteer Dunia, sebagai informasi Volunteer adalah Sukarelawan yang biasanya tidak masuk dalam organisasi pemerintahaan. Biasanya Volunteer di butuhkan ketika sedang ada bencana alam atau pertolongan kemanusiaan yang membutuhkan tenaga sangat banyak.

  • Travel Keliling Dunia


Hal terakhir yang harus kamu coba ketika masih muda adalah mencoba travel keliling dunia. Pasti kegiatan ini sangat menyenangkan untuk masa-masa muda, dan setiap perjalanan yang kamu lakukan dapat menjadi cerita untuk anak-anak anda dan bagi kamu yang bingung ingin mewujudkan kegiatan terakhir ini, Sentosa Wisata mempunyai banyak sekali Paket Tour Internasional yang bisa membantu mewujudkan kegiatanmu, seperti Paket Tour 3 Negara, Paket Tour Yerussalem, Paket Tour Turki, dan masih banyak lagi.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel 5 Kegiatan Wajib di Coba! ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/04/5-kegiatan-wajib-di-coba.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702