5 WAHANA WAJIB di DISNEYLAND HONGKONG

Diposting oleh Enjoy Wisata


5 WAHANA WAJIB di DISNEYLAND HONGKONG

Hongkong Disneyland, pasti dalam pikiran kita adalah tempat rekreasi bermain yang sangat megah, semegah film Disney yang bisa di bandingi dengan Universal Studio. Hongkong Disneyland adalah salah satu tempat hiburan di Hong Kong Disneyland Resort, yang dibuat oleh Pendiri Disney sendiri yaitu Walt Disney pada 12 September 2005. Banyak sekali Zona dan Wahana yang ada di Hong Kong Disneyland, diantaranya Main Street, Tomorrowland, Fantasyland, dan Adventureland. Jam buka tempat bermain ini adalah jam 10.30 sampai 20.00. Tapi apakah 1 hari cukup untuk menikmati semua permainan yang ada di Hongkong Disneyland ini? Untuk Anda yang bingung ingin bermain apa di tempat ini, Kami akan sedikit merekomendasikan Permainan yang Wajib di kunjungi saat berada di Disneyland Hongkong.

Space Mountain Tomorrow Land

Ini adalah wahana favorit di Tomorrow Land, disini kita akan menaiki roller coaster yang tidak biasa. Di tempat lain, kita menaiki roller coaster dengan ruang udara terbuka, tapi tidak di tempat ini. Disini kita akan merasakan roller coaster di sebuah ruangan besar dan gelap yang dibuat sedemikian rupa seperti Anda berada di galaxy yang penuh tata surya. Sangat menarik bukan?

Mystic Manor

Setelah Anda berkeliling galaxy menggunakan Space Mountain, wahana selanjutnya yang harus Anda coba adalah Mystic Manor. Mystic Manor adalah sebuah rumah bangsawan yang di dalamnya di penuhi barang-barang penemuan antik dari seluruh penjuru dunia. Kita akan berkeliling di dalam rumah misterius ini dengan kereta elektromagnet yang akan mengantar kita melihat-lihat koleksi barang milik Lord Henry Mystic bersama sahabat setianya Monkey Albert, disini ada sebuah kotak musik dari Bali yang konon katanya bisa menghidupkan benda-benda mati. Selanjutnya kita akan menelusuri lorong-lorong ruangan yang dipenuhi dengan lukisan, foto dan benda-benda langka, tidak hanya berkeliling dan sekedar melihat koleksi milik Lord Henry Mystic, kita akan menyaksikan semua keajaiban yang terjadi di rumah ini, ketika kotak musik dari Bali menyala, akan ada debu-debu kristal yang berterbangan mengikuti alunan musik yang magis. Dan tempat ini  sangat Istimewa, karna Mystic Manor adalah wahana satu satunya yang ada di Disneyland Hongkong. Jadi jangan sampai Anda lupa mengunjungi wahana ini.

RC Racer

Selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah RC Racer, wahana ini hampir sama dengan kora kora yang ada di dufan. Dengan jalur lintasan yang berbentuk U dan ketinggian yang mencapai 27 meter, jantung Anda akan dibuat berhenti sejenak. Wisata ini cocok untuk Anda yang suka sekali dengan adrenalin dan ingin melepaskan stress ataupun ingin berteriak sekeras-kerasnya. Lokasi wahana ini ada di Toy Story Land.

Toy Soldier Parachute

Masih di Toy Story Land, setelah Anda dibuat mual dengan wahana RC Racer, wahana yang selanjutnya wajib di kunjungi adalah Toy Soldier Parachute. Sekilas wahana ini sangat biasa saja, tapi sebenarnya ini adalah wahana yang membuat sensasi Anda seperti sedang terjun dari parasut. Anda akan di terjunkan dari ketinggian 25 meter dan melakukan pendaratan parasut darurat. Tak sampai disitu, sebelum sampai daratan, Anda akan di gantung terlebih dahulu di ketinggian belasan meter dan baru anda bisa melakukan pendaratan. Sangat menarik bukan?

Jungle River Cruise

Setelah jantung Anda dibuat naik turun, wahana yang wajib Anda kunjungi selanjutnya adalah Jungle River Cruise. Disini Anda akan mengarungi sungai hutan tropis yang misterius dan terpencil. Dengan perahu lapuk Anda akan memulai petualangan ini, di sepanjang sungai ini Anda akan banyak melihat berbagai macam hal yang menakjubkan seperti sekumpulan gajah yang sangat lucu, Kuda Nil yang sedang berenang menyusuri sungai, Gorila yang sedang mengacak-acak sebuah kamp bekas, dan juga Anda akan bertemu King Kobra dan laba-laba raksasa. Tapi jangan khawatir karna semua itu hanya replika yang mirip dengan aslinya.

Itulah beberapa rekomendasi wahana yang wajib kamu kunjungi ketika sedang berlibur di Disneyland Hongkong, apabila Anda ingin merasakan wahana yang ada di Disneyland hongkong, kami juga mempunyai berbagai Paket Tour Hongkong Disneyland Murah. Tak hanya bermain-main di Hongkong Disneyland saja, Anda juga akan diajak berkeliling kota Hongkong dan mengujungi berbagai tempat wisata yang ada di Shenzen/Macau. Siapkan tabungan Anda dan berwisatalah bersama Sentosa Wisata.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel 5 WAHANA WAJIB di DISNEYLAND HONGKONG ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/03/5-wahana-wajib-di-disneyland-hongkong.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702