Paket Travel Taiwan Murah

Diposting oleh Enjoy Wisata



Paket Travel Taiwan Harga Terjangkau



Paket Travel Taiwan semakin melengkapi tawaran liburan ke luar negeri dengan harga yang cukup terjangkau dan target-target lokasi istimewa. Perjalanan wisata ke luar negeri memang sudah seharusnya menggunakan pilihan paket karena dari segi biaya akan lebih menghemat pengeluaran. Durasi perjalanan wisata dalam setiap paketnya juga terjamin bisa menjangkau objek-objek penting dan khas misalnya Sun Moon Lake Scenic Area - Lake Cruise dan Peacock Garden, Wen Wu Temple, Fong Jia di Taichung, Taoyuan, Marty Shrine dan National Palace Museum di Taipe.

Paket Murah ke Taiwan

Tour Murah ke Taiwan memfasilitasi gaya perjalanan yang efektif dan efisien, tanpa kesan tergesa-gesa akibat dibatasi oleh waktu tertentu. Durasi perjalanan wisata yang disediakan oleh paket ini telah dihitung sebagaimana mestinya dan memberikan kesempatan pada peserta untuk mengalokasikan dana yang tepat mulai dari akomodasi, biaya tiket, hingga belanja oleh-oleh.


Sun  Moon Lake

Sun Moon Lake Scenic Area - Lake Cruise dan Peacock Garden

Pilihan tujuan wisata di Taiwan ini menghadirkan sebuah pemandangan eksotis yang luar biasa keren. Sun Moon adalah sebuah danau terbesar di negeri ini yang dikelilingi oleh deretan pegunungan indah. Tidak cukup jika hanya menikmati keluasan dan keindahan panorama yang terbentang antara garis perairan dan jajaran pegunungan itu. Oleh karena itu, disediakan perahu yang bisa disewa supaya bisa menelusuri keindahan romantik dari Danau Sun Moon. Ada ajang festival tahunan di pertengahan musim gugur ketika para pengunjung diperbolehkan berenang di danau ini.

Wen Wu Temple

Kuil ini terletak di tepian Danau Sun Moon. Warna yang dominan di kuil megah ini adalah merah menyala yang di depan aulanya berdiri dua patung singa yang gagah. Dua Singa itulah yang disebut sebagai Singa Api, simbol penjaga kesucian Kuil Wen Wu. Bangunan kuil ini bergaya arsitektural yang unik dan semakin rumit ketika kita menelusuri di dalamnya.

Fong Jia di Taichung

Fong Jia adalah nama pasar terbesar dan terluas yang buka setiap malam di Taichung. Pasar ini sudah didirikan sejak tahun 1963, yang menyediakan beragam kuliner, pakaian, permainan, dan segala keriuhan yang unik di dalamnya. Tepat jika dikunjungi selepas petang sekaligus menikmati pengalaman perjalanan malam di salah satu kawasan penting di Taiwan ini.

Taoyuan

Berkunjung ke Taiwan tak boleh melewatkan kota ini. Merupakan kota tertua di negeri ini yang akhirnya mengambil namanya dari lokasi ini. Salah satu tempat ikonik di kota ini adalah Rumah Pohon Anping yang sebenarnya merupakan bangunan klasik yang diselimuti oleh akar-akar besar pohon beringin raksasa.

National Palace Museum

Marty Shrine dan National Palace Museum di Taipe

Kawasan kuil ini sangat berwarna karena diselimuti oleh taman bunga yang luas. Kuil ini didirikan pada tahun 1969 untuk mengenang para korban yang terbunuh semasa konflik militer di Taiwan. Sementara National Palace Museum akan mengantarkan Anda pada sejarah panjang dinasti, tradisi, akar-akar budaya yang akhirnya membentuk negeri ini seperti yang dikenal.

Tour Travel ke Taiwan sudah menyediakan paket-paket perjalanan wisata ke sejumlah lokasi yang disebutkan di atas. Kalau mau lebih nyaman dan hemat, jangan ragu mengandalkan layanan travel tour Sentosa Wisata. Pilih sendiri paket perjalanan wisata ke negeri ini di Sentosa Wisata berdasarkan pertimbangan biaya yang pastinya pun lebih terjangkau. Semuanya sudah diatur dengan baik oleh jasa ini sehingga Anda tinggal mempersiapkan tanggal keberangkatan dan barang bawaan.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Travel Taiwan Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/02/paket-travel-taiwan-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702