Paket Tour Wisata Lombok Murah

Diposting oleh Enjoy Wisata

Paket Tour Lombok Wisata Murah dan Terjangkau


Paket Tour Lombok menawarkan solusi segar bagi yang sudah lama ingin berwisata ke pulau ini namun terkendala oleh faktor biaya. Dengan adanya paket wisata di kawasan tengah Nusantara ini, rute perjalanan jadi lebih mudah ditempuh dengan penghematan waktu dan alokasi dana yang cukup bagi setiap wisatawan.

Harga Tour Lombok juga bisa dikalkulasikan dulu sehingga rinciannya jadi lebih lengkap dan tidak terkesan memaksakan satu lokasi dan lainnya. Karena harus dipertimbangkan pula faktor kelelahan akibat menempuh perjalanan dari satu tempat ke yang lainnya. Salah satu tawaran paket wisata di Lombok ini akan mengajak wisatawan menikmati keindahan Pantai Kuta, Tanjung Aan, Desa Sukarere, dan Gili Trawangan. Mari kita simak dulu satu per satu.

Pantai Kuta Lombok


Namanya memang sama dengan salah satu pantai di Pulau Bali. Tapi yang ini memiliki karakteristik berbeda sekaligus menandai ciri yang kuat dari kawasan pantai di Lombok. Paket perjalanan wisata ke pantai ini memandu wisatawan mengunjungi Desa Kuta, Kecamatan Pujut, di Kabupaten Lombok Tengah. Tepat di sebelah barat pantai ini, berdiri dengan megahnya Bukit Mandalika. Gugusan terumbu karang terlihat jelas karena air lautnya sangat bening dan jernih.

Tanjung Aan


Doyan snorkeling atau berselancar? Pantai Indah Tanjung Aan adalah lokasi yang sangat ideal. Lokasinya berada di pesisir selatan pulau dengan garis pantai sepanjang kurang lebih 2 kilometer. Kedalaman perairan ini lumayan dangkal, namun akan perlahan naik ketika sore menjelang. Di saat itulah waktu yang tepat untuk bermain selancar. Bagi yang ingin menikmati pengalaman snorkeling, sudah ada tempat persewaan di sekitar pantai.
Lokasi pantai ini terletak tidak jauh dari Pantai Kuta, kira-kira 3 kilometer. Kalau berangkat dari ibukota Mataram, perjalanannya akan menempuh kira-kira 75 kilometer. Tidak terlalu jauh dan dipastikan akan selalu nyaman karena sudah menggunakan layanan jasa travel murah paket wisata ke Lombok.

Penenun Desa Sukarare

Tempat Kain Tenunan Khas Lombok di Desa Sukarare


Sudah jauh-jauh ke Lombok, tentu saja harus mengenal lebih dalam salah satu ciri khas tradisinya. Yaitu kain songket tenunan khas yang bisa kita kunjungi langsung proses produksinya di Desa Sukarare. Lokasinya berada di Lombok Tengah, tepatnya di Kecamatan Jonggat. Kawasan ini memang sudah dikonsepkan sebagai Desa Wisata, di mana kita akan menyaksikan langsung bagaimana para penduduk menenun di hampir sepanjang rumah. Yang tak sabar ingin berbelanja oleh-oleh pun bisa langsung melakukan transaksi di toko-toko yang menjual hasil kain tenunan khas dari desa ini.

Pantai Gili Trawangan

Gili Trawangan


Inilah surga wisata di Lombok yang sudah sangat masyhur dan kerap disebut-sebut. Ada tiga kata kunci yang melekat pada Wisata Gili Trawangan, yaitu Pulau, Air, dan Laut. Artinya, Anda bisa mempersiapkan berbagai perlengkapan yang kiranya mau digunakan untuk berenang, snorkeling, dan sebagainya. Tapi semisal cuma mau jalan-jalan dan duduk-duduk di kawasan ini pun tak masalah. Atau mau menikmati pengalaman mengasyikkan mengarungi perairan ini di atas perahu bersama rombongan.

Paket Wisata Lombok Murah disediakan oleh Sentosa Wisata yang masing-masing sudah disediakan pilihan tujuan perjalanan. Sentosa Wisata akan memberikan banyak kemudahan dalam hal perhitungan biaya yang tepat, serta kenyamanan selama menikmati perjalanan wisata ini. Sisanya, calon wisatawan hanya perlu mempersiapkan tanggal perjalanan, serta perbekalan yang mencukupi. Semuanya sudah disediakan secara praktis dan mudah oleh paket wisata dari jasa tur Sentosa Wisata.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Wisata Lombok Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/02/paket-tour-wisata-lombok-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702