Paket Tour ke Phuket Murah

Diposting oleh Enjoy Wisata

4 Destinasi Wisata di Phuket yang Wajib Dikunjungi di Tahun 2018


Sudah menentukan Paket Tour ke Phuket 2018 ? Phuket menjadi magnet yang mampu mengundang wisatawan untuk berkunjung ke Thailand—bahkan lebih dari sekali! Keindahan pantai yang berpadu dengan tebing-tebing kapur nan tinggi adalah salah dua daya pikat yang tidak bisa ditolak siapa pun. Apa Anda sedang berencana untuk terbang ke Phuket, tapi masih bingung menentukan tempat liburan? Nah di bawah ini ada lokasi-lokasi di Phuket yang mampu menjerat perhatian Anda.



Pantai Rawai

1.             Pantai Rawai

Sesampainya Anda di Pantai Rawai, Anda akan mendapati perahu-perahu berekor panjang yang lalu-lalang di atas laut; sesekali ditemani ombak biru. Berlokasi di sekitar Promphet Cape dan di seberang Laut Andaman menjadikan Pantai Rawai sebagai lokasi liburan yang strategis. Belum lagi bebukitan yang menjadi latar belakang tempat tersebut yang amat menyejukkan mata. Anda dapat melakukan berbagai aktivitas di pantai; mulai dari berjemur, berenang, jalan-jalan, hingga piknik. Menjelang malam, pantai akan semakin ramai dengan kehadiran pengunjung yang ingin melewatkan makan malam di restauran-restauran sambil menikmati pemandangan pantai yang kian memukau.


Promphet Cape

2.             Promphet Cape

Letaknya yang dekat dengan Pantai Rawai menjadikan Promphet Cape ramai dikunjungi para pelancong di Phuket. Sekilas, Promphet Cape terlihat tidak spesial karena hanya terdiri dari bukit berbatu. Namun, karena berada di titik paling selatan pulau, pemandangan dari matahari terbenam di Promphet Cape jadi daya tarik tersendiri yang sulit ditolak pemburu sunset. Anda juga dapat melihat panorama dari setengah lingkaran bulan di Teluk Harn Nai Beach. Tidak hanya itu, ada mercusuar  yang kerap dipakai sebagai lokasi observasi. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Promphet Cape, tetapi biaya tak memungkinkan, pastikan Anda memilh paket dengan harga tour Phuketmurah.


Wat Chalong

3.             Wat Chalong

Bukan cuman wisata alam, Thailand juga mempunyai tempat-tempat ibadah seperti Wat Chalong yang dijadikan sebagai destinasi liburan yang patut Anda kunjungi. Kuil Buddha tersebut berlokasi di Tambol Chalong, Distrik Mueang Phuket dan dianggap penting di kota ini. Wat Chalong dibangun sebagai bentuk dedikasi terhadap dua biksu bersama Luang Pho Chuang dan Luang Pho Chaem. Berdiri sejak 1837, Wat Chalong menyimpan berbagai bukti sejarah maupun legenda yang menarik perhatian turis lokal dan mancanegara. Wat Chalong terdiri dari kompleks kuil yang cukup rumit nan mewah berkat nuansa warna emas yang menjadi ciri khas dari kuil-kuil Indocina.


Phang Nga  Bay

4.             Phang Nga Bay

Destinasi berikutnya yang harus masuk ke dalam daftar tur liburan Anda di Phuket adalah Phang Nga Bay. Seperti halnya Pantai Rawai, Phang Nga Bay menawarkan keindahan pantai dan laut yang lantas berpadu dengan tebing dan pulau-pulau kecil di sekitarnya. Anda juga dapat berkelana menggunakan perahu dan berlayar di antara pulau-pulau tersebut. Selain itu, Anda bakal mendapati Ha Long Bay yang berada di wilayah Vietnam yang dianggap sebagai salah satu situs terpenting ekologis dunia sejak tahun 2002. Ada pula tempat-tempat indah di sekitar Phang Nga Bay yang tak boleh dilewatkan, antara lain Limeston Cave, Islest of Khao Majoo, Khao Chang dan Khao Tapoo.

Sangat mengesankan, bukan? Walau demikian, perjalanan Anda ke Phuket tidak akan terasa lengkap kalau belum didampingi Sentosa Wisata. Bersama Sentosa Wisata, Anda tidak akan dipusingkan dengan tetek-bengek liburan. Bahkan Anda dapat memilih tour wisata ke Phuket sesuai kebutuhan.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour ke Phuket Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/02/paket-tour-ke-phuket-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702