Wisata ke Chatuchak Weekend Market di Bangkok

Diposting oleh harry

Wisata ke Chatuchak Weekend Market di Bangkok. Buat Semua penggemar belanja , kata chatuchak weekend market sepertinya sudah tidak asing lagi , tempat wisata yang satu ini memang menawarkan sebuah lokasi dimana anda bisa mencari semua model fashion yang Ok dari Bangkok , dengan harga yang lumayan Murah, Tapi tidak semua hal disini menjadi yang termurah.

Wisata ke Chatuchak Weekend Market di Bangkok
Chatuchak Weekend Market


Chatuchak Weekend Market sudah menjadi pilihan terbaik bagi banyak Turis , khususnya dari Indonesia , yang menyempatkan diri untuk Khusus belanja baju , celana ,dan asesoris lainnya. Memang banyak tempat di Bangkok yang juga menawarkan produk fashion yang Ok , tapi  Brand nama pasar ini sudah sangat melekat di masyarakat Asia tenggara apalagi Indonesia.

Wisata ke Chatuchak Weekend Market di Bangkok
Salah Satu Sudut Chatuchak Weekend Market

Chatuchak Weekend market ini Buka Full di hari Sabtu dan Minggu Mulai jam 8 pagi sampai jam 4 sore. Anda bisa mengunjungi Pasar ini dengan banyak Pilihan Transportasi , Mulai dengan Taksi ( biaya taksi sesuai jarak dari Hotel ) , Jika Hotel anda berada di wilayah yang ada Bangkok Sky train (BTS) atau juga dekat dengan MRT , anda bisa memanfaatkan Transportasi Murah ini dan Nyaman. karena Ada Stasiun yang memang dekat dengan Chatuchak Weekend market.

Murah dan berkualitas itu bisa jadi patokannya. tetapi ada tempat lainnya yang juga Ok dan Murah , sebut saja Pasar Pratunam , Pasar yang berada dipusat kota  bangkok ini (dekat dengan kedutaan Indonesia) menawarkan Barang2 / baju , syal , dress dan lainnya yang juga sangat Murah ,Kalau dirupiahkan bisa jadi mulai 30 rb kita sudah bisa dapat satu buah produk fashion. Tapi , kita juga mesti Jeli , apakah kualitasnya baik atau kurang baik, kita bisa cek di jahitannya, dan bahannya.

Wisata ke Chatuchak Weekend Market di Bangkok
Platinum Fashion Mall

Bergeser sedikit dari Pasar Murah Pratunam , ada Mall Platinum ,terletak diseberang pasar Pratunam, mall Platinum menjual barang2 fashion Mulai sepatu , tas, jeans, celana panjang dan banyak lainnya. Harga disini setaraf dengan ITC kalau di Indonesia, tapi kualitas termasuk bagus. Setiap lantai yang dijual berlainan, Nah Jika anda mencari Makanan Halal Untuk makan siang / malam , ada FoodCourt di lantai paling atas yang menjual makanan halal, selain ada KFC juga . 

Jika anda memesan Paket Tour bangkok Pattaya 2017 bersama Sentosa Wisata , dan Ingin bepergian ke Pasar Chatuchak atau juga ke Mall Platinum , Sebaiknya anda Tambah sehari (extend) dan memanfaatkan Waktu bebas anda untuk mengunjungi tempat2 ini. karena Di waktu2 Tour , jadwalnya sudah Fix sehingga tidak melewati tempat2 ini.  Anda bisa mengkonsultasikan ke Team kami di Sentosa Wisata untuk jadwal perjalanannya.  

Selain Destinasi Belanja yang Murah, Bangkok menawarkan banyak tempat2 seru untuk kita kunjungi  , Oleh karenanya , Set Waktu anda nikmati Wisata Seru ke Bangkok untuk mendapatkan  Berbagai pengalaman Baru dan menarik bersama keluarga .


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Wisata ke Chatuchak Weekend Market di Bangkok ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2017/07/wisata-ke-chatuchak-weekend-market-di-bangkok.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702