Tips Liburan ke Thailand

Diposting oleh harry

Tips Liburan Ke Thailand 
Masa liburan yang hanya sebentar sebaiknya Anda gunakan dengan sebaik-baiknya karena jika masa liburan Anda berakhir maka Anda akan kembali ke kesibukan Anda sebelumnya, dikarenakan Anda sudah melaksanakan liburan dengan menyenangkan maka tentunya Anda bisa kembali ke kesibukan Anda dengan perasaan yang senang dan pikiran yang segar. Namun jika waktu liburan hanya dihabiskan dengan duduk saja di rumah tanpa pergi kemana-mana maka tentunya hal tersebut tidak akan menghilangkan rasa penat Anda seluruhnya. Sesekali Anda bisa menyisihkan sedikit uang Anda untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, tidak perlu terlalu jauh dari Indonesia, Anda bisa mengunjungi negara lain yang masih dalam benua Asia seperti misalnya ke Thailand. Jika kali ini adalah kali pertama Anda berlibur ke Thailand maka Anda akan membutuhkan Tips Liburan ke Thailand sebagai panduan Anda selama berada di negara itu sehingga Anda bisa berlibur dengan nyaman tanpa kesulitan sama sekali. 



Tips Pertama 
Pertama kalinya datang ke negeri orang pastinya akan membuat Anda merasa bingung. Sebenarnya tidak perlu, dengan bekal Tips Liburan ke Thailand ini maka Anda bisa lebih nyaman dalam berlibur di Thailand. Hal yang perlu Anda ketahui pertama kali adalah di bandara mana Anda akan mendarat dan kemudian apa saja transportasi yang bisa membawa Anda menuju hotel terlebih dulu dengan selamat. Ada dua bandara yang ada di Bangkok yang biasa menerima kedatangan internasional yaitu Bandara Suvarnabhumi dan Don Mueang. Suvarnabhumi International Airport lebih mudah dijangkau karena juga tersedia kereta Airport Rail Link yang bisa membawa Anda langsung ke pusat kota. 

Tips Kedua 
Lebih mudahnya lagi ada taxi resmi dari Bandara yang bisa mengantarkan Anda secara langsung kemana saja termasuk ke hotel tempat Anda akan menginap. Anda bisa mengantre untuk mendapatkan tiket taxi tersebut dan Anda biasanya akan diberikan biaya tambahan sebesar 50 Baht yang nantinya akan diberikan ke pengemudi taksi yang akan mengantarkan Anda. Perlu Anda ketahui bahwa pengemudi taksi di Thailand biasanya tidak begitu pandai berbahasa Inggris sehingga pada saat Anda hendak memberitahukan alamat tujuan Anda sebaiknya tulis di kertas dengan jelas, atau jika Anda sudah reservasi di hotel maka Anda minta tolong kepada resepsionis untuk mengirimkan alamat hotel dalam bahasa Thailand untuk ditunjukkan kepada pengemudi taksi tersebut. 

Tips Ketiga 
Tips Liburan ke Thailand yang ketiga adalah jangan lupa mencoba semua masakan khas Thailand, untungnya hampir semua masakan khas Thailand cocok di lidah masyarakat Indonesia jadi pastikan agar Anda tidak melewatkannya sedikit pun. Ada banyak street food yang ada di Thailand maka dari itu dengan adanya street food akan lebih memudahkan Anda untuk mendapatkan masakan khas Thailand dengan cita rasa yang asli. Ini adalah cara terhemat dan terbaik untuk mencicipi semua masakan khas Thailand. Kemudian jika Anda berwisata sendirian mungkin agak sulit apalagi jika Anda tidak bisa bahasa Thailand. Agar lebih memudahkan Anda sebaiknya Anda mengambil paket tour saja dari penyedia tour yang profesional seperti Sentosa Wisata dengan begitu Anda bisa mengalami liburan di Thailand dengan menyenangkan tanpa ada kesulitan sama sekali. Tak akan tersesat, tak akan kebingungan, yang ada hanya rasa senang dan puas karena dengan Sentosa Wisata tentunya Anda bisa melakukan liburan dengan baik. Maka dari itu Tips Liburan ke Thailand yang terbaik adalah dengan mengikuti paket tour dari Sentosa Wisata.

Silahkan Klik tulisan yang di Bold Untuk Paket Tour ke Bangkok Pattaya,
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tips Liburan ke Thailand ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2017/07/tips-liburan-ke-thailand.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702