PAKET TOUR HONGKONG MACAU

Diposting oleh Rey Abraham


Beberapa Tempat Wisata dalam Paket Tour Hongkong Macau


Hongkong adalah salah satu negara negara bagian china yang terkenal dengan tempat shopping barang mewah, pusat keuangan dan merupakan negara yang memperoleh pendapatan utamanya dari sektor pariwisata. Budaya dan sejarah dunia banyak ditemukan di negara tersebut sehingga banyak para wisatawan seluruh dunia menjadikan tempat ini sebagai destinasi wisatanya. Terdapat banyak wisata disana mulai dari pemandangan alam darat, laut, arsitektur bangunan, dll. Untuk lebih mengenalnya, berikut adalah contoh beberapa wisata yang terdapat di Hongkong.

3 Tempat Wisata di Hongkong Macau

1. Clock Tower Hongkong  
Clock Tower atau menara jam ini adalah salah satu andalan Hongkong yang bisa anda jumpai. Menara jam tua ini didirikan pada tahun 1915 dan merupakan bagian dari stasiun kereta Kowloon-Canton. Menara tersebut terbuat dari bata granit yang sampai saat ini dijasikan sebagai monumen bersejarah di Hongkong. Karena ini adalah bagian dari stasiun, tentu dulunya sangat sibuk dengan berbagai kegiatan stasiun seperti pada umumnya, namun pada saat ini sudah tidak lagi demikian. Clock Tower ini tepatnya berada di Star Ferry Pier, Kowloon Point, Tsim Sha Tsui, Kowlon. Tower tersebut memiliki tinggi 44 meter.
Menara ini menjadi pengingat peninggalan masa kolonial kala itu, namun menara tersebut juga memiliki arti tersendiri bagi para imigran China yang akan memulai hidup baru di Hongkong dan tempat jauh lainnya. Situs bersejarah ini kini ada di bawah lindungan pusat budaya Hongkong untuk tetap menjaga kelestariannya. Para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini tentu memiliki kesan masing- masing, terlebih fitur futuristiknya dapat menciptakan latar belakang yang luar biasa bagi para pengunjung.
2. A- Ma Temple
Salah satu tempat bersejarah yang dapat anda temukan di daerah Makau adalah A- Ma temple. Tempat ini merupakan kuil yang terletak di sebelah utara semenanjung Makau. Kuil ini dibangun pada era dinasti Ming yaitu sekitar tahun 1.488. Kuil ini dikategorikan sebagai kuil tertua dan merupakan tempat pertama untuk bangsa portugis yang mendarat di Makau. Kuil tersebut terdiri dari beberapa bagian diantaranya, ruang berdoa, paviliun dan halaman di bukit batu. Di bagian pintu masuk, terdapat sebuah batu besar yang diukir dan melambangkan pelayaran nasional. Hal yang membedakan kuil ini dengan kuil lainnya adalah dari atapnya yang indah dan menampakkan pemandangan indah dari taman atas. Kuil ini tidak hanya memberikan nuansa religi, namun arsitektur kuil juga sangat indah dan berkesan bagi para wisatawan.

3. Ruins of St Paul's & Venetian Macau
Bangunan ini adalah salah satu peninggalan gereja katedral terbesar. Gereja ini terlihat begitu eksotis karena hanya meninggakan bagian depannya saja. Menurut sejarah, gereja ini mengalami kebakaran pada tahun 1595 dan 1601. Setelah kejadian tersebut, gereja ini dibangun lagi dan mengalami kebakaran lagi pada tahun 1835. Sisa bangunan inilah yang kemudian dijadikan icon religi di Macau.
Untuk mencapai tempat- tempat tersebut, anda bisa menggunakan paket tour Hongkong Macau. Pihak tour tentu akan mengatur perjalan anda sebaik mungkin. Tidak hanya itu, mereka juga kerap kali menyediakan promo- promo liburan menarik yang tidak boleh disia- siakan. Untuk tujuan yang telah disebutkan di atas, biasanya paket tour Hongkong Macau 4 hari 3 malam perjalanannya dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh pihak tour. Harga tour Hongkong Macau juga beragam tergantung dari destinasi anda.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel PAKET TOUR HONGKONG MACAU ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2017/06/paket-tour-hongkong-macau-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702