Paket Tour Singapura Murah 2018

Diposting oleh harry

Paket Wisata ke Singapura 
Wisata ke Singapura  kita bisa melihat banyak tempat2 yang seru dan juga digemari oleh para wisatawan baik dari Indonesia, maupun wisatawan asing. berikut 7 Lokasi Liburan di Singapura yang Digemari Para Wisatawan versi Sentosa Wisata 

merlion Park | paket tour singapura murah 2017

Berlibur dengan mengandalkan tour murah Singapore merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin bersantai tanpa mengeluarkan biaya banyak. Singapura sudah lama dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Asia Tenggara. Berikut ini adalah tempat-tempat wisata yang kerap dikunjungi wisatawan yang dapat Anda jadikan rekomensasi saat hendak berpelesir ke Singapura.

1. Universal Studios

Bisa dibilang, Universal Studios adalah Dufan versi Singapura, karena tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang berlibur ke sana. Padahal, harga tiket masuknya tidaklah murah—apalagi di tanggal-tanggal merah, akhir pekan, dan masa liburan. Maka tak heran kalau wisatawan lebih memilih berfoto di bagian depannya saja. Namun, kalau punya biaya lebih, Anda pantas untuk jalan-jalan ke dalam.

2. Wings of Time

wings of time | paket Tour singapura murah 2017
Singapura kerap memanjakan warga dan turis asing dengan pertunjukan-pertunjukan menarik. Salah satunya adalah Wings of Time yang merupakan pengganti dari show Songs of the Sea. Menggunakan platform yang sama dengan acara sebelumnya, Wings of Time menyuguhkan cerita berupa mahluk-mahluk laut yang mempunyai kekuatan magis yang disuguhkan para artis di atas panggung.

3. Marina Bay Sand

Siapa yang tidak mengenal Marina Bay Sand? Ikon paling terkenal di Singapura ini menyediakan banyak tempat bagi Anda yang ingin berbelanja, wisata kuliner, hingga menikmati hiburan malam. Pasalnya, di sana terdapat fasilitas umum yang lengkap—mulai dari hotel, mal, teater, restauran, kelab malam, hingga kasino. Di sana juga terdapat kolam renang terpanjang di dunia seluas 150 meter.

4. Jurong Bird Park

Setelah puas menikmati tour Universal Studio Singapore, tak ada salahnya bagi Anda untuk menikmati keindahan burung-burung di Jurong Bird Park. Di tempat tersebut, setidaknya ada 600 spesies burung yang berasal dari tempat-tempat berbeda dari seluruh dunia. Anda dapat mengagumi keindahan satwa ini lewat monorail sembari berfoto bersama, memberi makan, dan menyaksikan atraksinya.

5. Gardens by the Bay

Jika Anda masih berputar di kawasan Marina Bay, jangan lupa untuk mengunjungi Gardens by the Bay. Sesuai namanya, taman ini mempunyai banyak pohon serta tumbuhan hijau yang menyegarkan mata. Uniknya, sebagian pohon yang tumbuh di sana merupakan pohon buatan yang terbuat daru baja. Fungsi dari pepohonan tersebut adalah menampung air hujan dan energi matahari.

6. Mustafa Center
mustafa Tour singapura Murah 2017

Mau belanja tanpa menguras isi dompet? Berarti Anda harus berkunjung ke Mustafa Center. Kawasan perbelanjaan tersebut menawarkan beragam produk dengan harga yang sangat bervariasi. Sebut saja parfum Paris Hilton yang dibanderol dengan harga $70 saja! Meski begitu, Anda tetap harus cermat dalam memilih produk, supaya tidak tertipu dengan barang KW berkualitas rendah.

7. Singapore River Cruise

Cara terbaik menikmati Singapura yang tidak boleh Anda lewatkan adalah dengan menaiki Singapura River Cruise. Sesuai namanya, wisatawan akan diajak berkeliling menggunakan perahu di atas Sungai Singapura dan melewati beberapa landmark penting seperti Merlion Park, Gedung Esplanade, serta Raffles Landing Site. Jangan lupa mengabadikannya lewat foto-foto menarik, ya!

Untuk menyambangi tempat-tempat tersebut dalam satu kali kunjungan mungkin akan menguras biaya dan membutuhkan persiapan panjang. Namun, semuanya akan tertangani kalau Anda menggunakan jasa dari Sentosa Wisata. Bersama Sentosa Wisata, Anda tidak perlu pusing memikirkan booking atau memilih transportasi. Mereka juga menawarkan harga tour Singapura yang pastinya bersahabat dengan dompet Anda.



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Singapura Murah 2018 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2017/03/paket-tour-singapura-murah-2017.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702