Paket Tour Wisata Jepang Islami Murah

Diposting oleh harry

Nikmatnya Berwisata Ke Jepang dengan Paket Wisata Islami

Banyaknya biro travel saat ini bukan hanya menyediakan beragam destinasi wisata yang umum secara domestik maupun mancanegara, tetapi juga paket khusus seperti misalnya paket tour Jepang Islami. Hal ini tentunya disambut oleh masyarakat secara luas, terlebih bagi para umat muslim dengan adanya paket travel Jepang halal. Dengan adanya paket ini juga menandakan akan adanya kesadaran untuk menghubungkan antara wisata dengan tanpa terlepas dari ibadah.


Meskipun dalam beberapa destinasi wisata memang tidak memberikan akan adanya jadwal kunjungan secara khusus ke tempat-tempat ibadah tertentu, akan tetapi dengan adanya paket tur secara muslim menjadi lebih memberikan wawasan tentang kehidupan sehari-hari para masyarakat yang negaranya mayoritas non muslim, khususnya Jepang.

Imperial Palace | Paket Tour Wisata Jepang Islami Murah


Tujuan dari paket wisata atau tour Islami

Wisata dalam Islam juga dikaitkan dengan ilmu pengetahuan yang pada dasarnya Islam telah tersebar ke seluruh penjuru dunia sejak dulu. Maka paket ini juga memiliki tujuan untuk memperkenalkan beberapa peninggalan agama Islam di berbagai negara. Karena bahkan Jepang sekalipun memiliki penduduk atau masyarakat yang beragama Islam meskipun minoritas.


Selain itu, dengan adanya wisata halal ini juga menjadikan para penyedia tur akan selalu memberikan waktu dan juga tempat bagi para wisatawan untuk dapat beribadah. Sehingga dengan adanya paket wisata secara Islami, hal ini juga menandakan akan kesadaran untuk mengunjungi tempat-tempat dalam menambah keimanan serta wawasan.

Oleh karena itu, dengan adanya dasar tersebut menjadikan para biro travel menyediakan paket secara Islami dan juga halal. Tidak hanya untuk perjalanan ke Timur Tengah yang mayoritas penduduknya muslim, atau juga melakukan perjalanan seperti Umrah dan juga Haji. Tetapi juga ke negara yang hanya sedikit dalam memeluk agama Islam.

Dalam paket tur muslim yang berkaitan dengan pelaksanaannya, bukan hanya memberikan informasi mengenai tempat makanan dan juga minuman yang halal bagi orang muslim. Tetapi juga memberikan jadwal waktu untuk shalat dengan waktu setempat. Selain waktunya, mereka juga akan memberikan tempat atau lokasi untuk beribadah agar para calon wisatawan menjadi lebih nyaman lagi selama di perjalanan menuju ke Jepang, khususnya.

Beberapa biro travel ke Jepang misal nya memang secara umum hanya menyediakan makan pagi dan juga makan malam. Sehingga para wisatawan perlu mencari sendiri makanan yang halal. Informasi mengenai makanan halal atau tempat makanan yang halal tersebut tentunya akan sangat berguna sekali.

Tempat-tempat destinasi wisata untuk paket tur Islami ke Jepang

Beberapa destinasi wisata yang ditawarkan pada paket wisata secara Islami ke Jepang tentu diusahakan tempat yang beberapa di antaranya memiliki kaitan yang erat dengan agama Islam. Berikut beberapa tempat yang dijadikan tujuan atau destinasi wisata Islami ke negeri asal bunga sakura tersebut, di antaranya yaitu;


Osaka Castle | Paket Tour Jepang Islami Murah
1.Osaka Castle; atau Istana Osaka berada di kawasan Taman Istana Osaka, di distrik Chuo-ku, kota Osaka, Jepang. Istana Osaka tepatnya berada di paling ujung sebelah Utara dari daerah Umachi, yang menempati lokasi tanah dengan dataran paling tinggi daripada tanah yang ada di sekitar atau di sekelilingnya. Istana ini merupakan bangunan dari peninggalan budaya Jepang yang tentunya dilindungi oleh pemerintah Jepang. Menara yang paling utama di istana Osaka menjulang tinggi. Menara tersebutlah yang merupakan simbol dari kota Osaka itu sendiri. Saat ini istana Osaka dilindungi oleh dua lapis tembok yang tinggi dengan dikelilingi oleh dua lapis parit yang disebut dengan Uchibori atau bagian dalam dan Sotobori atau bagian luar. Tentunya, mengunjungi istana Osaka akan memberikan wawasan budaya Jepang bagi para wisatawan yang datang berkunjung ke sana.

Mount Fuji | Paket Tour Wisata Jepang Islami Murah 2.Mountain Fuji; atau gunung fuji adalah gunung yang paling terkenal di negeri matahari terbit tersebut. Berada di perbatasan prefektur shizuoka dan yamanashi, tepatnya di sebelah Barat dari kota Tokyo, Jepang. Gunung ini merupakan simbol yang paling terkenal di Jepang, sehingga selalu ada pada karya seni dan juga foto-foto. Selebihnya selalu dikunjungi oleh para pendaki gunung maupun juga para wisatawan. Gunung ini juga dianggap keramat oleh para penduduk Jepang.

Toyohashi Mosque | Paket Tour wisata jepang Islami Murah 3.Toyohashi Mosque; atau masjid Toyohashi berada prefektur Aichi. Masjid yang dekat dengan kampus ini menjadi masjid yang membuat para mahasiswa muslim di Jepang sangat beruntung. Sekitar tahun 2012, komunitas muslim di Toyohashi berhasil membeli gedung yang awalnya bengkel ini dan merubahnya menjadi sebuah tempat ibadah untuk kaum muslim. Sebagai salah satu tujuan dalam paket wisata Islami ke Jepang, tentunya menjadi lebih meyakinkan akan kebenaran dari paket tur tersebut.

4.Imperial palace; merupakan tempat wisata yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan. Karena Jepang merupakan negara yang menganut kekaisaran, maka berwisata ke Jepang tentunya akan sangat merugikan jika tidak berkunjung ke tempat di mana kaisar berada. Meskipun begitu, hanya pada waktu-waktu tertentu saja istana ini terbuka bagi umum.

5.Tempat makanan halal di Jepang; sebenarnya banyak tempat atau restoran yang menyediakan makanan halal bagi kaum muslim khususnya. Beberapa tempat seperti Yoshitomoan yang berada di Shinjuku-ku, Tokyo, yang menyediakan Soba tanpa babi dan juga alkohol. Lalu Naritaya di Sakusa, Taito-ku, Tokyo. Hingga Le Maghrib di Nishiazabu atau Futakotamagawa yang seratus persen banyak dikunjungi oleh kaum muslim karena memiliki masakan khas Maroko.

NNakamise Shopping Arcade | Paket Tour Wisata Jepang Islami Murah 6.Nakamise Shopping Arcade Ginza; bagi para wisatawan yang ingin membeli oleh-oleh atau buah tangan atau souvenir sebagai bukti pernah datang ke negara anime dan manga tersebut. Berada di Asakusa yang terkenal dengan sejarahnya di Tokyo yang selalu menjadi tempat wisata untuk berbelanja bagi para wisatawan.

Itulah beberapa tempat untuk berwisata ke Jepang dengan harga tour muslim ke Jepang murah, maka akan lebih mudah untuk menikmati liburan ke negeri sakura tersebut tanpa takut kesulitan mencari makanan halal maupun untuk beribadah.

Jika anda inign berkujung ke Jepang dan mengikuti Paket Tour Wisata Jepang Islami yang Murah boleh cek Paket yang kami punyai berikut ini:

Itinerary Tour Jepang 6D4N

DAY 1 : KANSAI AIRPORT – USJ – OSAKA (X/L/D)
Tiba di Kansai Aiport by GA888, bertemu guide di Arrival Lobby dan menuju Osaka. Sesampainya di Osaka, akan mengunjungi Universal Studio Japan. Makan siang di Halal Restaurant di USJ. Kemudian mengunjungi Osaka Castle untuk Photo Stop dan berbelanja di Shinsaibashi Area. Makan malam di restauran halal kota Osaka dan setelah itu anda akan di antar menuju hotel dan bermalam.

DAY 2 : OSAKA – KYOTO – NAGOYA (B/L/D)
Breakfast di hotel, kemudian anda akan menuju Kyoto yang diperkirakan perjalanannya membutuhkan waktu 1,5 jam. Sesampaikan di Kyoto, anda akan mengunjungi Fushimi Inari Shrine, makan siang di Restaurant Jepang Halal Okabeya dan mengunjungi Mesjid Kyoto (Heian Jungu Shrine), makan malam di Restaurant Halal Moroko, Casablanca dan anda akan di antar menuju hotel untuk bermalam.

DAY 3 : NAYOGA – MIKAWA ANJO – GOTEMBA – MT. FUJI – FUJI (B/L/D)
Breakfast di hotel, anda akan diantar menuju stasiun Nagoya untuk menuju ke Mikawa Anjo. Setibanya di Mikawa Anjo, anda akan menuju Mesjid Toyohashi. Makan siang dengan Lunch Box Halal kemudian mengunjungi Gotemba Premium Outlet untuk berbelanja dan menuju Mt. Fuji 5th level (Jika daerah sekitar mengalami musim buruk, anda akan di antar ke Fuji Visitor Center). Makan malam di Restaurant Halal India, Alladin dan setelah itu akan di antar menuju hotel untuk bermalam.

DAY 4 : FUJI – TOKYO FULL DAY (B/L/D)
Breakfast di hotel, kemudian anda akan menuju Tokyo yang membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Sesampaikan di Tokyo anda akan mengunjungi Imperial Palace (Photo Stop), Tokyo Tower (150m). Makan siang di Restaurant Jepang Halal, Sushiken. Kemudian mengunjungi Asakusa Kannon Temple, Nakamise Shopping Arcade Ginza untuk waktu berbelanja. Makan malam di restauran Halal Amerika, Mahattan kemudian di antar menuju hotel untuk bermalam.

DAY 5 : TOKYO – HANEDA AIRPORT (B/X/X)
Breakfast di hotel kemudian check out hotel dan di antar menuju Haneda Airport untuk kembali ke Indonesia dengan GA875.

Pilih Tanggal Keberangkatan :
November 2016 tanggal 29
Desember 2016 tanggal 13
Januari 2017 tanggal 10 dan 24
February 2017 tanggal 14 dan 21
Maret 2017 tanggal 7, 14 dan 21

Harga Rp 19.990.000

Paket Termasuk:
Tiket pesawat CGK-KIX-HND-CGK
Akomodasi Hotel
Fullboard makanan halal
Pemandu wisata berbahasa Indonesia
Tiket masuk tempat wisata

Paket Tidak Termasuk:
Visa Jepang
Tax & Fuel Surcharge
Belanja pribadi dan tur tambahan
Asuransi Perjalanan
Tipping Guide

Paket Tour Golden Route Jepang Muslim ini sangat banyak peminatnya, apalagi kita akan pergi dengan pesawat Garuda yang tidak perlu transit. Booking sekarang juga sebelum Full Book! Hubungi kami di WA 081297806480, 085692001204, 08990830702 atau Call 021 - 2232 1476.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Wisata Jepang Islami Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2016/11/paket-tour-wisata-jepang-islami-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702