Lokasi Wisata di Thailand Bangkok yang Paling Menarik

Diposting oleh harry

Wisata di Thailand Bangkok ialah pilihan lokasi yang paling cocok untuk dikunjungi para wisatawan yang berkunjung ke Bangkok yang juga merupakan Ibukota Thailand. Berkunjung ke Negara Thailand tak akan terasa lengkap apabila Anda tak mengunjungi Kota Bangkok yang juga merupakan Ibukota dari Negara tersebut.

Di Bangkok, Anda dapat mengunjungi beberapa lokasi wisata unik yang tak bisa Anda lewatkan begitu saja. Tak sebatas wisata budaya saja, namun beberapa kawasan belanja yang mengasyikkan juga akan Anda temukan di Bangkok. Berikut ini merupakan 4 Tempat Wisata  di  Bangkok Thailand yang paling menarik untuk dikunjungi.

Reclining Buddha
Lokasi pertama ialah lokasi reclining Buddha atau yang biasa dikenal sebagai lokasi patung Budha raksasa yang terletak di Bangkok. Tak hanya menghadirkan eksotisme yang tinggi dari patung raksasa tersebut, Anda juga akan merasakan sensasi Magis yang kuat ketika mengunjungi Wat Pho dimana patung reclining Budha berada ( patung budha tidur).

lokasi wisata di thailand bangkok yang paling menarik

Wat Pho sebenarnya merupakan sebuah candi atau persemayaman di mana patung tersebut diletakkan. Para turis yang ingin melihat maupun mengabadikan gambar dengan Reclining Budha dapat mengunjungi lokasi tersebut.

Asiatique Night Market
Selanjutnya adalah lokasi asiatique night market yang kini juga menjadi salah satu kawasan wisata baru untuk para turis di kawasan Bangkok. Di lokasi ini, Anda akan menemukan berbagai tempat makan dari berbagai kelas yang akan memanjakan lidah Anda.
Tak hanya itu, pemandangan indah di sekitar lokasi Asiatique pun menjadi sebuah daya tarik tersendiri untuk para wisatawan yang berkunjung ke lokasi tersebut. Mulai dari café, bistro hingga jajanan kaki lima tersedia di lokasi ini. Sangat cocok untuk mengisi malam hari Anda di kota Bangkok.
lokasi wisata di thailand bangkok yang paling menarik | asiatique night market

The Grand Palace
The Grand Palace juga termasuk dalam lokasi yang wajib dikunjungi ketika Anda berada di Bangkok. Tempat ini menawarkan pemandangan sebuah Istana tempat tinggal Raja dengan bentuk bangunan khas Thailand.
Di lokasi ini, Anda yang gemar mengabadikan momen dengan menggunakan kamera tentu akan dimanjakan dengan pemandangan indah yang terdapat di sekitar lokasi The Grand Palace yang terletak di Bangkok.
lokasi wisata di thailand bangkok yang paling menarik | Grand palace

Giant Swing
Sedangkan lokasi selanjutnya ialah Giant Swing. Giant Swing merupakan sebuah ayunan raksasa yang terletak di pusat Kota dan menjadi salah satu landmark dari Negara Thailand dan juga menjadi salah satu lokasi foto favorit para wisatawan.

lokasi wisata di thailand bangkok yang paling menarik | Giant Swing


Apabila Anda ingin berfoto di lokasi tersebut, pastikan bahwa Anda berhati-hati karena di sekitar kawasan Giant Swing merupakan lokasi yang ramai kendaraan berlalu lalang. Meskipun ramai, namun Giant Swing memang menjadi sebuah lokasi yang layak untuk diabadikan dan menjadi salah satu tempat wisata di Thailand Bangkok yang wajib untuk dikunjungi dan liburan Anda pun dijamin akan kian berkesan.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Lokasi Wisata di Thailand Bangkok yang Paling Menarik ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2016/02/lokasi-wisata-di-thailand-bangkok-yang-paling-menarik.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702