Tour ke Hanoi Halong Bay Cruise Vietnam

Diposting oleh harry

Tour Hanoi Halong Bay Cruise Vietnam.
Apakah Anda berencana untuk berlibur ke luar negeri? Saat ini salah satu tujuan wisata yang paling banyak dilakukan adalah perjalanan ke Vietnam. Vietnam menawarkan berbagai perjalanan yang kaya dengan sejarah dan pemandangan alam yang sangat eksotis. Salah satunya jika Anda memilih perjalanan menjelajahi berbagai tempat wisata dengan Cruise di Halong Bay. Anda bisa memilih jenis cruise atau perjalanan dengan kapal pesiar mewah selama beberapa hari. Perjalanan ini akan mengantarkan Anda menjelajahi semua pemadangan di Teluk Halong sambil bersantai. Ada berbagai jenis kegiatan yang selalu ditawarkan dan pelayanan guide yang sangat ramah. Beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi selama perjalanan dengan Halong Bay Cruise adalah sebagai berikut.

tour hanoi halong bay cruise vietnam
Emeraude Cruise 


Dinh Huong Island

Ini adalah sebuah pulau yang sangat indah yang juga sering disebut dengan Dinh Huong Islet. Tepatnya terletak dibagian barat Dau Go Island. Ini pulau yang sangat indah dan besar dan ketika air laut sedang surut maka Anda bisa menikmati pulau-pulau kecil yang berbentuk seperti dupa di tengah laut. Dalam sejarah tempat ini merupakan sebuah perlindunguan suci untuk pahlawan nasional Vietnam. Anda bisa menikmati perjalanan ini dengan memilih layanan cruise yang paling nyaman.

tour ke hanoi halong bay cruise vietnam
Dinh Huong Island


Ga Choi Island

Ga Chou Island merupakan salah satu ikon terindah dari teluk Halong. Tempat wisata ini telah menarik ribuan pengunjung setiap tahun yang datang dari berbagai negara. Pemandangan alam yang sangat menarik adalah pulau-pulau indah yang terbentuk seperti gugusan pulau kapur. Bentuk dari batuan kapur ini memang terlihat seperti ayam yang beradu. Anda bisa mengambil foto dari cruise yang mengantarkan dan memutari tempat ini.

Dog Island

Sesuai dengan namanya ini adalah pulau berbentuk batu dengan karakter persis seperti anjing yang sedang duduk. Ini adalah pulau alami yang terbentuk karena proses alam selama ratuan tahun. Pulau yang terletak di bagian barat Dau Go Grotto ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari teluk Halong. Anda hanya perlu berlayar dengan cruise selama 10 menit saja dari pelabuhan.


Thien Cung Cave,

Thien Cung Cave adalah salah satu gua yang terletak di Dau Go Island tepatnya di sebelah barat teluk Halong. Anda bisa menempih perjalanan dengan cruise sepanjang 4 kilometer saja. Ini adalah gua indah yang terletak di ketinggian sekitar 27 meter di atas permukaan laut. Pada bagian tengahnya ada pilar indah sebanyak empat buah yang menjadi kekuatan atap gua. Gua ini juga menjadi salah satu bagian utama dari cerita rakyat tentang legenda kisah cinta antara pangeran Naga dan putri Nang Mei. Cerita ini erat dengan legenda tentang pesta pernikahan yang sangat indah. Keindahan gua sama sekali tidak terkalahkan dilengkapi dengan stalagmit stalaktit yang sangat menawan.

tour ke hanoi halong bay cruise vietnam
Thien Chung Cave 



Perjalanan lain yang bisa Anda jadikan tujuan utama selama menggunalan layanan Halong cruise adalah ke Sung Sot Cave yang tidak kalah indahnya. Perjalanan menawan dengan petuangalan Sail Island memang sangat menyenangkan. Setelah Anda turun dari layanan Halong Cruise maka bisa menuju tempat lain seperti Hoam Kiem Lake yaitu danau yang sangat indah dan sejuk. Atau jika Anda ingin berjalan-jalan maka bisa datang ke Hanoi Old Quarter. 

Itu adalah Tempat-tempat  yang bisa kita kunjungi dalam Paket Tour ke Hanoi Halong Bay Cruise. Untuk itinerarynya paket tour vietnam Halong bay Bisa anda Cek disini . 

atau anda dapat menghubungi Kami di Nomor yang tertera berikut ini :

021 2550 2426
021 8610571
081297806480
085692001204

email : info@sentosawisata.com

paket Wisata yang lain :
Paket wisata ke Halong Bay Vietnam 2015


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tour ke Hanoi Halong Bay Cruise Vietnam ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2015/09/tour-ke-hanoi-hang-bay-cruise-vietnam.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702