Paket Tour Legoland Hello Kitty Malaysia

Diposting oleh Rey Abraham

Paket Tour Legoland Hello Kitty Malaysia

Paket Tour Legoland Hello Kitty Malaysia

 
Permainan lego saat ini sedang booming. Jika anda salah satu penggemarnya anda bisa menikmati sebuah taman yang akan membuat anda merasa berada di sebuah bangunan lego yang anda buat. Ya Legoland atau Tamman bertemakan permainan lego adalah taman unik yang ada di Malaysia yang dibuat untuk para penggemar permainan lego. Jika anda ingin menikmati permainan di legoland sebelumnya anda harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk orang dewasa dikenakan biasa 500 ribu untuk tiket masuk sedangkan anak anak dibawah 11 tahun dikenakan biaya sekitar 400 ribu. Tiket ini bisa anda peroleh secara online sehingga ketika anda sampai di Malaysia anda tidak perlu kawatir kehabisan tiket masuk dari legoland. Namun biaya in itentu saja sudah termasuk dalam Paket Tour Legoland Hello Kitty Malaysia.

Penginapan Legoland

Didekat taman bermain legoland, disediakan juga sebuah hotel yang memberikan anda kemudahan untuk akses ke legoland karena lokasinya sangat dekat. Jika anda menginap di hotel legoland anda bisa mendapatkan free time sehari penuh di legoland setelah membeli tiket untuk satu hari di hari sebelum menginap. Hotel ini memiliki gurnitur dan interior full dekor dengan tema lego, sehingga anda bisa menikmati segala berbau permainan lego di hotel ini.

Wahana Legoland

Di Legoland anda bisa menikmati beragam wahana seperi Miniland. Miniland adalah sebuah wahana yang memberikan gambaran mengenai bangunan bangunan dan tempat wisata tersohor di Malaysia. Bangunan bangunan mini ini juga ada bangunan bangunan dan lokasi terkenal di berbagai negara asia salah satunya miniatur pura tanah lot khas Bali, Indonesia.
Wahana lainnya dari legolanda ini adalah Driving School. Wahana ini adalah wahana yang hanya di peruntukkan untuk anak anak. Disini anak anak diberikan sebuah alat transportasi yang aman. Kemudian anda dibiarkan untuk mengemudikan kendaraannya.
Wahana yang lain adalah simulasi menjadi pemadam kebakaran. Pada wahana ini akan diadu 4 kelompok yang berlomba untuk memadamkan kebakaran. Mulai dari lokasi pemadam kebakaran hingga mengendarai mobil pemadam, memadamkan api hingga benar benar mati hingga memasukkan mobil pemadam kembali ke garasi.
Lokasi wahana legoland ini sangat panas, jadi anda di harapkan membawa topi yang lebar dan juga payung. Anda tidak boleh kelewatan menggunakan sunblock ketika berada di legoland. Selain itu adna juga tidak boleh lupa untuk mengoleskan ulang sunblock anda setiap 2 jam sekali agar kulit anda tidak gosong. Satu lagi jika anda tidak ingin liburan anda terganggu bawalah air minum yang banyak agar tidak harus lari ke area makan di sela sela permainan anda.

Restaurant dan Kafe

Jika anda kelaparan dan kehausan ditengan suasana bermain anda bisa merapat ke bagian restaurant dan café yang menyediakan beragam pilihan makanan, disini anda tidak perlu takut karena semua makanan dijamin halal.

Itinerary Paket Tour Legoland - Hello Kitty


Day 1 :    ARRIVE JOHOR BAHRU                                 
Arrival Johor Border/Johor Airport/ Johor Bus Express Station/ Johor Train Station  - meet and transfer to hotel in Johor Bahru. Check in hotel and free time
                                       
Day 2 :    JOHOR BAHRU - LEGOLAND OR HELLO KITTY (B)

Setelah sarapan pagi, Anda akan diajak untuk bermain di Legoland atau Hello Kitty Theme Park (Pilih salah satu)
 
Option 1 : Legoland Theme Park
 
Legoland adalah tempat rekreasi terbaru yang dibuka pada tanggal 15 Sep 2012 dengan luas 76 hektar. Taman ini dibuat untuk menyenangkan keluarga dengan lebih dari 40 wahana dan atraksi yang menarik. Disini Anda mempunyai waktu bebas untuk bermain wahana-wahana yang terdapat didalamnya dan melihat kreatifitas di Mini Land dimana Landmark Asia diciptakan dengan menggunakan lebih dari 30 juta blok Lego. Anda juga bisa bermain di water park dengan membeli tiket optional water theme park Legoland. Setelah puas seharian bermain di Legoland, Anda akan diantar menuju Singapore Airport untuk melanjutkan perjalanan kembali ke tanah air dengan penerbangan malam. 

Option 2 : Hello Kity Theme Park

Hello Kitty Town dengan The Little Big Club termasuk ke dalam satu paket pembangunan yang dinamakan Puteri Harbour Family Theme Park, Arena permainan dan liburan keluarga ini terdiri dari 2 lantai. Lantai pertama ialah Hello Kitty Town yang terdiri dari lebih dari 10 wahana bermain seperti Wishful Studio, Friendship Land, dan lain-lain. Sedangkan The Little Big Club terdiri dari wahana seperti Bob The Builder, Barney dan lan-lain.
                                       
Day 3 :    DEPARTURE JOHOR BAHRU (B)                               
Breakfast at hotel Free time till departure, check out and depart to Johor Border/ Johor Airport / Johor Bus Express Station / Johor Train Station

Bagaimana menarik bukan? sekarang saatnya Anda tentukan tanggal keberangkan dan booking paket tour legoland hello kitty bersama Sentosa Wisata. Hubungi kami di 021-8610571, 081297806480, 085692001204, 087889375533, 08990830702, 527C6BAA. Dapatkan Promo menarik sekarang juga!
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Legoland Hello Kitty Malaysia ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2015/09/paket-tour-legoland-hello-kitty-malaysia.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702