Harga Paket Tour Hanoi Halong Bay Ho Chi Minh

Diposting oleh Rey Abraham


Paket Tour Hanoi Halong Bay Ho Chi Minh



Liburan asik adalah liburan ketika kita bebas dari beban pekerjaan. Jika anda merencakanan liburan ada baiknya anda sekalian berlibur ke luar negeri, ke Hanoi misalnya. Di Hanoy anda bisa menikmati berbagai macam lokasi liburan yang bisa anda ketahui dengan mencari cari melalui situs pencarian. Tapi jika anda ingin ringkas anda bisa memilih jasa agen tur sehingga anda bisa berlibur lebihsantai lagi. Harga Paket Tour Hanoi Halong Bay Ho Chi Minh sebetulnya tidak mahal tergantung dengan fasilitas dan lama waktu anda berlibur. Beberapa tempat yang anda bisa kunjungi di Hanoi adalah sebagai berikut


Ho Chi Minh Mausoleum



Kompleks ini adalah sebuah kompleks yang digunakan untuk memperingati atau mengingatkan bangsa Vietnam dengan orang yang membawa Vietnam ke jalan kemerdekaan. Dia adalah bapak vietnam. Di Ho Chi Minh Mausoleum dipertontonkan jasad bapak vietnam yang telah diawetkan sehingga lokasi ini menjadi sebuah lokasi peringatan tokoh bersejarah Vietnam.


One Pillar Pagoda



Masih pada kompleks Ho Chi Minh Mausoleum di arah luar ada sebuah pagoda yang bernuansa budha. Pagoda ini diberi nama One Pillar Pagoda karena hanya di topang oleh beberapa pilar besar. Pagoda ini menjadi lokasi yang bnayak diminati oleh wisatawan baik wisatawan asing maupun wisatawan lokal karena melihat pagoda yang ajaib ini sudah berdiri lebih dari 1000 tahun dan masih berdiri dengan gagal dan kokoh meskipun hanya di topang oleh kayu besar.


Ngoc Son Temple and Hoan Kiem Lake



Salah satu tample terkenal yang ada di luar India adalah Ngoc Son Temple lokasinya berdekatan dengan Hoan Kiem Lake. Hoan Kiem Lake adalah sebuah tempat wisata berupa danau. Keindahan tempat inilah yang menjadikannya sebagai daya tarik bagi wisatawan. Lokasinya tepat di hanoi. Legend menyatakan bahwa di danau tersebut hidup seekor kura kura raksasa yang sudah ada sejak zaman dahulu. penduduk sekitar mengklain bahwa kura kura raksasa ini pernah menampakkan diri pada tahun 2007 bulan november. Tapi hingga saat ini tidak ada bukti otentik yang menunjukkan keberadaan kura kura tersebut. akan tetapi legenda ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi danau ini. anda tertarik? Mungkin anda bisa mengikuti perjalanan dari tour agency atau melakukan backpacker yang jelas dua duanya sama sama menyenangkan.


Ha Long Bay



Penggemar pantai? Anda tidak boleh melewatkan kesepatan berlibur di Ha Long Bay ketika anda mengunjungi Hanoy. Ha Long bay atau Teluk Naga Turun ini merupakan sebuah teluk yang memiliki keindahan alam luar biasa. Salah satu sumber mengatakan bahwa Ha Long Bay ini adalah Raja Ampatnya Vietnam karena keindahan dari teluk ini.


Itinerary  Tour Hanoi Halong Ho Chi Minh 5D4N



DAY 1 : HANOI (-/-/D)

Selamat datang di Vietnam,Anda akan dijemput oleh perwakilan kami,kemudian anda makan malam di restoran lokal.

DAY 2 : HANOI- HALONG (B/L/D)

Anda akan di ajak mengunjungi Ho Chi Minh Mausoleum, One Pillar Pangoda, Hoan Kiem Lake + makan siang. Transfer dari Hanoi ke Halong menggunakan bus.
Makan malam di restoran lokal, lalu anda bisa berbelanja di Ha Long Night Market


DAY 3 : HALONG – HANOI- HO CHI MINH (B/L/D)

Anda akan menaiki Cruise di Ha long bay, yang menjadi warisan dunia. Perjalanan membawa anda melalui ribuan pulau, beberapa gua yang indah dan bebatuan. Melewati Dinh Houng Island, Ga Choi Island, Dog Island, Sail Island lalu mengunjungi Thien Cung Cave atau Sung Sot Cave. Menikmati Makan Siang dengan menu Sefood. Transfer dari Halong ke Hanoi menggunakan bus.
Penerbangan dari Hanoi ke Ho Chi Minh menggunakan pesawat. Setelah makan malam di restoran lokal, lalu Transfer ke hotel.

DAY 4 : HO CHI MINH-CU CHI TUNNELS- HO CHI MINH (B/L/D)

Anda akan mengunjungi Cu Chi Tunnels. Ini terowongan bawah tanah panjang dari 250 kilometer yang digunakan oleh gerilyawan Vietnam selama perang. Makan siang di restoran lokal.
Anda akan mengunjungi Reunification Palace, Notre Dame Catherdal, Post Office War Museum. Setelah itu acara bebas di lounge dan makan malam di restoran local.

DAY 5 : HO CHI MINH-DEPARTURE (B/-/-)

Breakfast di hotel,acara bebas,shopping dan anda akan di antar kembali menuju bandara untuk kembali ke tanah air Indonesia. Thank you.

 Harga Tour Hanoi Halong Bay Ho Chi Minh

Dalam Paket Wisata Hanoi Halong Ho Chi Minh, dengan minimal 2 orang travelers bisa berangkat kapan saja. Tapi makan banyak peserta harga akan semakin murah, jadi lebih baik ajak teman, saudara ataupun keluarga tercinta untuk ikut berlibur bersama ke Hanoi Halong Bay Ho Chi Minh. Berikut rincian harga tour hanoi halong ho chi minh. Harga per orang dalam mata uang Rupiah



Segera hubungi Customer Service kami di 081297806480, 085692001204, 087889375533, 08990830702, Pin BBM 527C6BAA. Harga Promo diatas bisa travelers nikmati sampai dengan keberangkatan Maret 2016. Jadi tunggu apa lagi? hubungi kami sekarang juga :)


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Harga Paket Tour Hanoi Halong Bay Ho Chi Minh ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2015/09/harga-paket-tour-hanoi-halong-bay-ho.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702