Paket Tour Hongkong Disneyland Ocean Park 2015 2016

Diposting oleh Rey Abraham



Paket Tour Hongkong Disneyland Ocean Park 2015 2016


Paket Tour ke Hongkong Disneyland Ocean Park  sudah banyak disediakan oleh jasa tour and travel. Disneyland sendiri merupakan wahana hiburan yang didirikan oleh Walt Disney dengan pemerintah Hongkong dan berada di Pulau Lantau. Disneyland Hongkong telah dibuka sejak akhir tahun 2005. Jika Anda berniat untuk mengunjungi disneyland, tidak ada salahnya jika bergabung dengan penyedia jasa wisata.

Scroll ke bawah unuk Paket Tour Hongkong Disneyland Ocean Park family ..


Untuk mencapai Hongkong, Anda bisa memulai perjalanan dari bandara Soekarno Hatta Jakarta kemudian menuju ke Bandara Internasional Hongkong yang terletak di Chek Lap Kok. Setibanya di Hongkong, ada banyak objek wisata yang bisa dikunjungi mulai dari wahana permainan, pemandangan, musem, pasar tradisional dan masih banyak yang lainnya. Bagi sebagian orang, Disneyland menjadi pilihan utama pada waktu berlibur ke Hongkong karena tempat ini menawarkan banyak wahana permainan. Taman ini mempunyai tujuh tempat dengan tema yang berbeda-beda yakni Adventureland, Toy Story Land, Tomorrowland, Main Street USA, Grizzly Gulch, Fantasyland serta Mystic. Disneyland juga menyediakan fasilitas fast pass (karcis cepat). Fast pass tersedia di depan masing-masing wahana dan pengunjung tidak perlu mengantri. Pengunjung yang membeli fast pass ini nantinya akan diberikan tenggang waktu jam berapa mereka harus kembali ke wahana dimana ia membeli fast pass tersebut dan bisa langsung masuk kedalam wahana tanpa harus menunggu atau mengantri terlebih dahulu.

Selain Disneyland, tempat wisata lain yang tak kalah terkenal dan wajib dikunjungi yaitu:

Victoria Peak

Merupakan sebuah tempat yang berada di Puncak gunung dimana pengunjung bisa menikmati keindahan Hongkong. Victoria Peak menjadi tempat yang wajib dikunjungi ketika berada di Hongkong karena pengunjung bisa berbelanja atau sekedar bersantai disini. Hal yang paling tidak boleh dilewatkan saat berkunjung kesini yaitu naik Trem. Trem merupakan sebuah kereta kabel yang pertama di Asia yang mulai dioperasikan sejak tahun 1988.

Sky100 Hongkong Observation Desk

Gedung ini merupakan gedung tertinggi di Hongkong yang biasa wisatawan kunjungi untuk melihat Hongkong secara lebih luas yakni 360 derajat. Pengunjung dapat menyaksikan kesuluruhan Hongkong dari lantai 100 gedung ini.

Masih banyak tempat lainnya yang patut dikunjungi selama di Hongkong. Jangan pernah lewatkan berlibur dengan sejuta kenangan. Segera nikmatilah Paket Tour Jakarta Hongkong Disneyland.

Kita akan bahas lagi tempat2 yang menarik di Hongkong ,  Oya Untuk anda yang ounya rencana ke Hongkong  akhir tahun  2015 , Silahkan di lihat Paketnya

PAKET TOUR HONGKONG DISNEYLAND OCEAN PARK 2015 2016


Hari 1 : JAKARTA – HONGKONG (-,-,-)

Tiba di Bandara Hongkong International Airport , setelah imigrasi dan bagasi kita akan menuju Exit B. setelah keluar pintu dan berada Arrival Hall , Jalan menuju Counter B04, tunjukkan Passport anda dan anda akan diantar menuju Hotel tempat menginap. Pengantaran Bandara ini dengan SIC ( seat in coach ) artinya kita akan join dalam satu mobil untuk diantarkan menuju Hotel.


Hari 2  : Hongkong City Tour (B,-,-)
Setelah sarapan di Hotel , anda akan di ajak menuju tempat2 wisata di Hongkong dengan Seat In Coach Tour. anda akan dijemput di Hotel lobby jam 0900, dan mengunjungi Aberdeen Village, Victoria Peak ( mid Level) , Jewellery Shop, kemudian mengunjungi Toko Coklat. lalu anda akan dajak mengunjungi Kowloon MOsque ( Masjid Kowloon ). setelah nya kita akan berfoto di Avenue Of The Star, dan Halal Lunch. kemudian anda bisa mengunjungi Ladies street  atau tempat belanja.

                                   
Hari 3 – HOngkong Disneyland ( B,-,-)
Pagi ini setelah sarapan Pagi , kita akan diantar dengan Bis menuju Disneyland, Guide akan menjemput anda di Hotel jam 0900 menuju Disneyland. Setelah Kembang api di Disneyland , kita akan diantar menuju Hotel . ( Untuk makan siang atau malam bisa dengan Voucher dibeli di tempat atau bisa book di awal dengan biaya $18/Meal ) 


Hari 4 – Hongkong Ocean Park 
Setelah sarapan Pagi anda akan di Jemput di Lobby Hotel menuju Wahana Permainan Ocean Park. kita akan bermain di sini sampai sore hari . Anda akan diantar kembali menuju Hotel di sore hari.




Hari 5 – 06 September  : HONGKONG - JAKARTA ( B,-,- )
Hari ini adalah hari terakhir Tour anda di Hongkong. setelah sarapan pagi , kita akan mmenikmati waktu bebas sampai saatna diantar menuju Hongkong Airport dengan SIC transfer

Paket Tour bisa berangkat kapan saja min. 2pax

Hotel = Regal Oriental  4 * Hongkong Kowloon 

Harga USD 455 / pax

* Jika Menginap di Hongkong hari Jum’at & sabtu malam dikenakan Surcharge senilai $15/malam


Harga Termasuk :

1) Transfer bandara HKIA menuju Hotel Dengan Seat In Coach transfer
2) 4 Malam accommodations and hotel breakfast
3) Mengunjungi Tempat2 sesuai itinerary
4) Guide service berbahasa Inggris.
5) Halal Lunch di Hong Kong


Harga Tidak termasuk :

1) Harga Tersebut berdasarkan Bookingan kamar yang kami set ,Jika sudah melebihi total bookingan Kamar , additional room cost bisa di charge oleh Hotel..

2) Seat in coach Transfer Bandara berlaku mulai from 0700am —2200pm . Additional cost dikenakan apabila pesawat tiba sebelum jam 0700am dan setelah 2200pm.

4) Tipping USD 5/ day /pax dibayarkan langsung ke Guide


Biaya Tambahan / Optional Tour / Meal
Madam Tussaud’s = $22/pax
Disneyland Meal Coupon = $18/Coupon $36 ( Siang dan malam )





Call 081297806480 , 021 8610571


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Hongkong Disneyland Ocean Park 2015 2016 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2015/04/paket-tour-jakarta-hongkong-disneyland.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702