Paket Umroh Keluarga Sakinah 2016

Diposting oleh Rey Abraham

Paket-Umroh-Keluarga-Sakinah-2015

Paket Umroh Keluarga Sakinah mengalami permintaan yang tinggi di tahun 2014 - 2015 dari daerah jakarta, bandung, surabaya, malang, medan, samarinda, banjarmasin dan kota besar lainnya. Sentosa Wisata sangat memahami keinginan Anda untuk melaksanakan ibadah Umroh bersama Keluarga tercinta dengan harga / biaya yang murah dan pelayanan eksklusif. Pengalaman umroh bersama keluarga tentu akan sangat berbeda dibandingkan kita pergi sendirian. Kehangatan keluarga sakinah akan menambah ketenangan saat kita berkunjung ke Baitullah. Sentosa Wisata telah berpengalaman dalam menghandle Keluarga untuk melaksanakan ibadah rukun islam ke lima ini, yang terdiri dari keluarga besar (Kakek, Nenek, Anak, Mantu, Cucu) maupun keluarga kecil (Ayah, Ibu & Anak). Setelah pulang dari pelaksanaan ibadah umroh, para jamaah akan bercerita mengenai pengalaman menarik dan spiritual saat berkunjung ke Baitullah selama beberapa hari kepada keluarga, kerabat, sanak famili, teman dan tetangga.

Umroh bersama keluarga ini  bisa di atur secara private atau mengikuti jadwal umroh yang telah Sentosa Wisata siapkan. Jika Anda mengikuti Umroh sesuai dengan jadwal yang kami siapakan, berarti Anda akan digabung bersama rombongan dari keluarga lainnya. Tapi bila Anda memilih untuk Umroh Keluarga Private itu berarti Anda bisa menentukan sendiri tanggal keberangkatan, lamanya umroh, hotel dan pesawat yang digunakan. Untuk Umroh Private harganya menyesuaikan dengan spesifikasi yang Anda minta. Semua kembali sesuai kebutuhan yang anda inginkan, kami siap memenuhinya.

Melaksanakan Ibadah Umrah dengan Keluarga bukan hanya berpaku pada kemampuan materi semata, walaupun Umroh bersifat Sunnah, akan tetapi ibadah ini tetap harus dijalankan dengan sungguh-sungguh sesuai rukun Umroh yang sudah ditentukan. Dibawah ini ada beberapa persiapan yang diperlukan secara dzohir, seperti yang tertulis pada buku petunjuk Umroh :
  • Bertobat dari segala dosa dan maksiat, baik dosa kepada Allah Swt, yaitu pelanggaran dari segala larangan-Nya dan keengganan melaksanakan perintah-Nya, maupun dosa kepada sesama manusia. Pada point ini rasanya adalah sesuatu yang harus sungguh-sungguh dilakukan, agak berat memang. Tapi kalau diniatkan dengan ikhlas tidaklah menjadi berat.
  • Meminta izin/restu orang tua atau yang dituakan. Untuk point ini bukanlah sesuatu yang berat, tapi tetap saja harus dilakukan dengan penuh keikhlasan.
  • Membayar segala hutang, mengembalikan harta yang di peroleh dengan cara zholim (Korupsi) dan aniaya (merampas hak orang lain). Point ini bagi orang yang senantiasa memelihara diri dari hutang dan prilaku zholim, Insya Allah bukanlah sesuatu yang sulit.
  • Dana yang digunakan benar-benar halal dan bersih. Point ini sama halnya dengan point 3, bukanlah sesuatu yang berat bagi orang2 yang bisa memelihara hartanya dari hal-hal yg zholim.
  • Menyiapkan nafkah yang cukup bagi keluarga yang di tinggalkan. Point ini juga bukanlah sesuatu yang sulit untuk dipenuhi, itu kalau niat dan persiapannya memang sudah bulat.
  • Banyak bersedekah kepada dhu’afa, fakir dan miskin. Point ini juga tidaklah terlalu sulit untuk dipenuhi, bagi orang-orang yang peduli sama sesama.
  • Sebelum berangkat, berpamitan kepada teman, tetangga dan saudara lainnya yang berdekatan. Meminta restu mereka, dan mendoakan untuk mereka.
Umroh bersama Sentosa Wisata akan menghemat waktu Anda dalam perjalanan, karena kami telah mensetting Pesawat Saudi Airline langsung Jakarta-Madinah. Jadi Anda tidak perlu transit Jedda lagi. 
Untuk Harga Umroh Keluarga yang bersifat Group Umroh (digabung dengan jamaah lain) Sentosa Wisata mempunyai berbagai macam pilihan sebagai berikut :

Paket Umroh Keluarga Langsung Madinah 9 Hari

Pesawat : Saudi Ariline
Hotel Bintang 4 :
Hotel Marsha Makkah
Hotel Mubarok Madinah

HARGA :
USD 2,250 (Quart)
USD 2,300 (Triple)
USD 2,350 (Double)

Tanggal Keberangkatan : 6 Desember ,Januari , Februari , Maret , April , Mei , Juni 2016
Info & Pendaftaran hubungi Customer Serive kami : 021-8610571, 081297806480, 085692001204
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Umroh Keluarga Sakinah 2016 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2014/10/paket-umroh-keluarga-sakinah-2015.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702