Paket Tour Cartoon Network Pattaya Thailand

Diposting oleh Rey Abraham



Rasakan serunya Paket Tour Wisata Ke Cartoon Network Pattaya Thailand bersama Sentosa Wisata dengan Harga Promo Rp 1.970.000. Selama 4 hari 3 malam, kamu akan menjelajahi tour di Bangkok dan Pattaya. Sesuai namanya, waterpark ini mempunyai konsep Cartoon Network dengan patung dan wahana bertema Ben 10, PowerPuff Girls, Adventure Time, dan lain-lain. Lokasi Cartoon Network berada  di Tambon Bang Saray, Sattahip District, Chonburi.

Disini kamu bisa menikmati berbagai wahana water park yang dibagi dalam 10 zona yang masing-masing zona sudah disesuaikan untuk umur tertentu. Contohnya di zona Cartoonival yang sangat cocok untuk anak mulai dari 3 tahun, dan zona Adventure untuk kamu yang suka permainan ekstrem. Paket Tour Bangkok Pattaya ini cocok sekali menjadi destinasi liburan keluarga tercinta.

Oiya di Carton Network Waterpark ini memiliki roller coaster dengan tinggi mencapai 23,4 meter. Selain itu ada juga wahana air yang disebut-sebut terbesar di Asia, yaitu wahana Cartoonival, yang punya 150 permainan air sekaligus. Berikut beberapa wahana menarik di Cartoon Network Pattaya :

Omniverse-Cartoon-Network-Pattaya
Omniverse : Zona seluncuran raksasa dengan ketinggian Humungaslide 23.4 meter atau 77 kaki adalah seperti sebuah roller coaster berkecepatan tinggi. Wahan ini memiliki seluncuran pusaran air berkecepatan tinggi dengan perahu karet untuk meluncur sepanjang busur lingkaran slider dengan tekanan tinggi sebelum mencapai tujuan  setinggi 8 meter, pemain melompat ke dalam air dengan gempa susulan.


OMNITRIX Cartoon Network Pattaya
OMNITRIX : Menara raksasa setinggi 77 kaki dari tanah. Pipa slide yang dirancang khusus untuk 4 pemain cepat tergelincir ke dalam terowongan yang panjang sebelum ke dalam mesin OMNITRIX pemain akan dilemparkan ke atas dari Magicsphere dan dari jalan vertikal sebelum jatuh ke dalam air (pemain harus lebih dari 1,2 m).

Alien Attack Cartoon Network Pattaya Thailand
Alien Attack : ke dalam perut rakit hilir asing sepanjang pipa panjang slide 360 kaki di rollercoaster petualangan dalam air menarik. Naik - turun seperti ruang. Sementara Anda dan rakit naik melalui bukit akan menemukan mengherankan daya semprot dengan kecenderungan tinggi sudut tiba-tiba lewat raksasa pesawat ulang-alik NRG, meriam dan Swampfire (pemain harus lebih tinggi dari 1.2 m).


XLR8-TOR Cartoon Network Pattaya Thailand
XLR8-TOR : 18 m tinggi, adalah sebuah slide yang menakutkan. Rel untuk sudut 60 derajat akan menyebabkan gemetar (pemain harus lebih tinggi dari 1.2 m).








Goop Loop Cartoon Network Pattaya Thailand
Goop Loop : Dari ruang tertutup dengan sebuah pintu jebakan. Ketika sinyal tanah di bawah kaki, akan jatuh lurus ke bawah seperti roller coaster ke tanah dalam waktu kurang dari dua detik, pemain harus lebih tinggi dari 52 inci dan beratnya setidaknya 99 pound (48 kg).











Harga Tour Cartoon Network Pattaya 

Harga Per Orang dalam Rupiah - Minimal 2 orang bisa berangkat kapan saja

Untuk pemesanan dan info mengenai Paket Tour Cartoon Network Pattaya, kamu bisa kirim email ke info@sentosawisata.com atau telepon Customer Service Kami di 021-8610571, 085692001204, 081297806480, Pin BBM 527C6BAA

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Cartoon Network Pattaya Thailand ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2014/10/paket-tour-cartoon-network-pattaya-thailand.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. ada tidak untuk paket tour kebangkok bulan november 2014 besok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada. emailnya apa? rencana berapa orang? mau tanggal berapa jalan?

      Hapus

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702