Paket Tour Alaska Canada 2015 Dengan Cruise Celebrity Solstice

Diposting oleh harry

Paket Tour Alaska Canada 2015 dengan Cruise Celebrity Solstice
Celebrity Solstice


Paket Tour Alaska Canada 2015 Dengan Cruise Selebrity Solstice. Hello Travel lovers, Pasti sudah baca judul Tour ini kan. Pastinya ini sesuatu yang Spesial yang kami tampilkan kali ini. Jika anda sudah menghabiskan Liburan anda selamaa beberapa waktu / beberapa tahun belakangan ini di Asia, Australia dan Eropa, anda mesti coba paket yang satu ini. Paket Tour Alaska Canada 2015. Berlibur di Tempat yang Dingin dan berbeda dengan Iklim di Indonesia, bisa jadi membangkitkan sebuah inspirasi baru dalam menjalani kehidupan yang seru.

Saksikan Video Ini


Wisata ke Canada kali ini memang sungguh spesial karena anda akan diajak mengunjungi 3 tempat yang berbeda , Canada ( vancouver,Banff,Whitsler, Kamloops ) lalu menginjakkan kaki di Amerika Serikat ( Seattle ) dan Naik Kapal Cruise menuju Alaska , dan kembali ke  menuju Seattle.. 

Berikut Program Tour Alaska Canada 2015 bulan Agustus 2015 :

Hari Pertama : Jakarta Vancouver Via Manila
Kita akan Berangkat menuju Vancouver dengan pasawat Philippine Airlines, Dan transit di Manila.

Hari kedua : Tiba Di vancouver , British Columbia, Walaupun ini sudah hari kedua, karena di Vancouver terlambat 1 hari , maka kita tiba di hari yang sama seperti saat berangkat.

Hari Ketiga : Vanvouver - Whitsler - Kamloops. kita mengunjungi Shanon Falls dan mengunjungi kota Whtsler , tempat Olimpiade musim dingin tahun 2010. setelah itu kita menuju Kota Kamloops

Hari Ke-4 : Kamloops-Jasper.hari ini kita akan menuju kota Jasper dan melihat gunung Robson,

Hari ke-5 : Jasper-Colombia IceField-Banff. Kita akan menuju ke Colombia Icefield dan menikmati pemandangan dari ketinggian 3000 m diatas permukaan laut.

Hari ke-6 : Banff-lake Louise-Salmon Arm. Pagi hari kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke Sulphur Mountain diketinggian 2451 m diatas permukaan laut, lalu melihat lake Louise, dan menuju kota Salmon Arm Untuk menginap semalam , 

Hari ke 7 : Salmon Arm -Kellowna-Vancouver. Melihat Danau Okanagan di kota Kellowna, lalu kita menuju ke vancouver untuk beristirahat

Hari Ke -8: Vancouver - Seattle , setelah sarapan pagi kita akan diajak City Tour mengelilingi kota Vancouver, lalu kita akan menuju ke Seattle Untuk Beristirahat .

Hari Ke-9 : Seattle: Pagi hari anda diantar menuju Cruise Celebrity Solstice Untuk memulai Perjalanan laut dengan Hotel terapung yang akan mengajak anda berkeliling Alaska.

Hari ke-10 : Cruising : Berlayar menuju ke Alaska. Anda dapat menikmati fasilitas2 di kapal Pesiar yang sangat Ok. Makan Freeflow dan lain2, berbagai acara, Berenang, nonton Film, Wah pastinya anda akan mendapatkan kenyamanan dan juga kenikmatan selama berada di kapal ini.

Hari ke-11 : Ketchikan ,  disebut Ibukotanya Salmon, karena disinilah kota penghasil Salmon terbesar didunia. banyak Tour Optional Tambahan, Jika anda ingin mengikutinya, seperti melihat Beruang Alaska, memancing Salmon, dan lain2.

Hari Ke-12 :  Tracy Arm Fjord, anda akan menikmati pemandangan alam yang luar biasa disini. Setelahnya kita akan tiba di kota Juneau, Anda dapat mengikuti Tour Optional seperti Dog Sled , berseluncur dengan menggunakan Anjing Siberian Husky, atau dapat juga menikmati King Crab yang luar biasa.

Hari ke-13 : Skagway, Anda akan Tiba disini dan bisa menikmati pemandangan dari penggir kapal atau mengikuti Tour tambahan seperti mengunjungi tambang emas Klondike. atau juga bisa mencoba Dog Sled 

Hari ke-14 :  Cruising : Berlayar kembali menuju ke Victoria di British Columbia, Selama Perjalanan selama Sehari , anda dapat menikmati keindahan laut, dan menikmati suasana kapal yang sangat Romantis. Wah harusnya pasangan yang berbulan Madu ikut di Group ini.

Hari ke -15 : Victoria, Sampai di kota Victoria, anda akan diajak berkeliling kota dan menikmati Burtchart garden , dan menikmati malam hari di kota ini.

Hari Ke -16 : Tiba dipelabuhan Seattle: , Cek Out Cruise langsung menuju Vancouver, anda akan diajak melihat Suspension Bridge teranjang didunia Capilano. berjalan di Robson Street. lalu Cek in Hotel.

Hari ke- 17 :  Cek out Hotel , dan berjalan-jalan di Kota vancouver hingga waktu transfer ke Airport. Saatnya kita pulang ke Jakarta

Hari ke-18 : batas Waktu Internasional, Perjalanan kita menuju jakarta

Hari ke -18: Tiba di jakarta


Perjalanan yang panjang tapi sangat menyenangkan bersama Sentosawisata. Untuk anda yang mempunyai Impian Untuk berwisata yang Spesial....... anda mesti ikut Program ini. Dijamin anda akan mempunyai sejuta cerita dari perjalanan kali ini.

Untuk harga paket Tour Alaska Canada 2015 ini 

USD 5700
*harga dan jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

Harga Termasuk :

  • Tiket Jakarta Vancouver kelas ekonomi PP
  • Akomodasi Hotel selama Tour Canada bintang 4
  • Akomodasi Cabin di Celebrity Solstice
  • Makan Minum sesuai Program
  • Tempat Wisata sesuai Program

Harga Tidak termasuk :

  • Visa Canada Rp 2.500.000
  • Visa USA     Rp 2.500.000
  • Makan Minum diluar Program
  • Optional Tour selama Cruise
  • Tipping 
  • Airport Tax 
  • Pengeluaran Pribadi /Belanja



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Alaska Canada 2015 Dengan Cruise Celebrity Solstice ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2014/09/paket-tour-alaska-canada-2015-dengan.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702