Harga Paket Umroh Bintang 5 Murah Maret 2016

Diposting oleh harry

Assalamu'alaikum Wr.Wb,
Sahabat Sentosa Wisata , apa kabar anda di hari ini, semoga dihari ini anda selalu di Mudahkan dan Selalu Diberi Kelimpahan Rizqi dan Kesehatan. Sahabat, memasuki Musim Umroh 2016 kami akan Menyampaikan Jadwal serta Harga Paket Umroh Exclusive Murah Bintang 5  Maret 2016.

Harga Paket Umroh Exclusive Murah Januari 2014 Dengan Singapore Airlines

Sahabat Sentosa, Umroh Reguler 2016 ini kami menampilkan sesuatu yang spesial. karena kami Konsisten Menggunakan Airline Besar Seperti Oman Air  , Qatar Airways,  Etihad dan Emirates Untuk melayani anda dalam Paket Umroh ini, Harapan kami Sahabat bisa mendapatkan Manfaat dan Maksimal dalam beribadah. Sahabat Untuk Pembukaan Program Umroh Murah ini sudah kami buka dari saat ini. Untuk Lebih jelasnya kita lihat ya Itinerary/ schedule selama berada di Tanah Suci Mekkah dan Madinah.



Rangkaian Perjalanan Umroh Maret 2015

Berikut Itinerary dalam Paket Umroh Maret 2015

Hari 01, : JAKARTA – MUSCAT
Berkumpul di bandara 2 jam Kebelum keberangkatan menuju Madinah via Muscat, tiba di Muscat check in hotel untuk bermalam di Muscat.

Hari 02, :  MUSCAT – MADINAH
Penerbangan menuju Madinah, Tiba kota Madinah peserta melanjutkan perjalanan menuju hotel dan bagi Jamaah pria dapat  berziarah  ke Raudah,  makam nabi Muhammad Saw, sahabat nabi Abubakar Ra dan Umar bin Khatab Ra.

Hari 03,  : MADINAH
Memperbanyak Ibadah dan Para  Jamaah  dapat berziarah kembali ke Raudah dan Makam Nabi Muhammad Saw, makam sahabat Nabi Abu bakar Ra serta makam Umar bin Khatab Ra.

Hari 04,  : MADINAH
Sholat Tahajud dan Subuh di Masjid Nabawi. Setelah sarapan pagi, Jamaah akan diajak untuk berziarah kota Madinah diantaranya ke, Masjid Quba, Jabal Uhud, pasar Qurma dan Percetakan al Quran.

Hari 05,  : MADINAH
Memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi

Hari 06,  : MADINAH – MAKKAH
Hari ini kita akan meninggalkan kota Madinah dan menuju kota Makkah dengan mengambil miqot di Masjid Bir Ali. Tiba di kota suci Makkah, tempat lahirnya Islam dan Nabi Muhammad S.a.w.dan juga tempat Baginda menerima wahyu dari Allah S.w.t. Kota tempat melaksanakan ibadah haji dan umrah. Jamaah akan melaksanakan umroh  setelah check in hotel.

Hari 07,  :  MAKKAH
Melaksanakan sholat Tahajud dan Subuh di Masjidil Haram, dan memperbanyak ibadah di masjidil Haram. serta jamaah mempunyai kesempatan untuk beroreintasi  lebih banyak mengenai kota Makkah, seperti naik ke Gua Hiro (optional), melihat keindahan dan belanja  berbagai pernak pernik.

Hari 08,  : MAKKAH
Setelah santap pagi di hotel Jamaah akan di ajak untuk berziarah di seputar kota Makkah Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah / Jabal Rahmah, Mina  dan terakhir di Masjid Ji’ronah.

Hari  09, 31 Maret 15 : MAKKAH – JEDDAH
Setelah sholat Zuhur & makan siang kemudian menuju Jeddah tiba di kota Jeddah mengunjungi Masjid Terapung dan laut merah serta berbelanja. Check in hotel

Hari 10,  : JEDDAH – MUSCAT
Setelah makan siang check out Hotel  menuju Bandara King Abdul Aziz untuk penerbangan menuju  jakarta via Muscat

Hari 11,   : MUSCAT - JAKARTA
Keberangkatan menuju Jakarta Insya Allah tiba di kota Jakarta, dengan membawa kenangan  yang tak terlupakan dan semoga mendapatkan Umroh Makbul



Fasilitas Paket Umroh Maret 2016

Pesawat : Oman Air (Economy Class)

Hotel di Muscat => STFC Hotel & Makan

Hotel di Madinah => Dyar International

Hotel di Makkah =>  Fairmont Royal Clock Tower

Hotel di Jeddah => Al Azhar Hotel



Harga Paket Umroh Maret 2015

Quad (Sekamar Berempat) =>

Triple (Sekamar Bertiga) => 

Double (Sekamat Berdua) => 


Harga Sudah Termasuk :

Tiket Pesawat Ekonomi Class by Oman Air
Visa Umroh
Makan & Minum sesuai program
City Tour
Bus AC
Air Zamzam 5 liter
Guide dan Mutawif
Harga Belum Termasuk :

Passport
Extra Bagage
Airport Tax & Handling Rp 175.000
Suntik meningitis
Keperluan Pribadi (laundry, telp, kelebihan bagasi)


Info dan Pendaftaran Umroh Reguler Maret 2015

Hubungi Customer Service kami di : 021-8610571, 081297806480, 085692001204





PT. SENTOSA WISATA INTERNASIONAL



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Harga Paket Umroh Bintang 5 Murah Maret 2016 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/09/Harga-paket-umroh-exclusive-murah-januari-2014-dengan-singapore-airlines.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702