Promo Paket Tour Istanbul Turki Murah

Diposting oleh Asdianawaty

Promo Paket Tour Istanbul Turkey Murah 


Blue Mosque -- Paket Tour Istanbul Turki 2015 10D8N
Blue Mosque - Paket Tour Istanbul Turki 2015

Turki memiliki begitu banyak untuk menawarkan keindahan alam menakjubkan, situs sejarah dan arkeologi yang unik.  Hal ini tentu saja sangat banyak menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke negeri ini.  Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa negara ini baru-baru ini menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Karena keragaman geografis Turki, seseorang bisa mengalami empat iklim yang berbeda dalam satu hari. Negara berbentuk persegi panjang pada tiga sisinya dikelilingi oleh tiga laut yang berbeda. Pantainya dicampur dengan pantai, teluk, teluk, pelabuhan, pulau-pulau dan semenanjung. Musim panas yang panjang, tahan selama delapan bulan di beberapa daerah. Turki juga diberkati dengan gunung agung dan lembah, danau, sungai, air terjun dan gua-gua yang sempurna untuk musim dingin dan musim panas pariwisata dan olahraga dari semua jenis.

Beberapa objek wisata di Paket Tour Istanbul Turki September 2018 yang akan anda kunjungi diantaranya adalah Istana Top Kapi, Hagia Sofia, Hippodrome Square, Blue Mosque, Grand Bazaar, Selat Bosphorus dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itinerary Paket Tour Istanbul Turki September 2018  


14 Oct 15 : JAKARTA
Bandara Soekarno Hatta Jakarta - Paket Tour Istanbul Turki 2013 10D8N bersama Enjoy Wisata
Bandara Soekarno-Hatta
Peserta berkumpul jam 23.00 di bandara Soekarno Hatta terminal 2 D1

Hari 01, 15 Oct 15 : JAKARTA – ABU DHABI – ISTANBUL – BURSA( L, D )
Penerbangan menuju ke kota Istanbul via Abu Dhabi. Tiba di kota Istanbul  langsung menuju kota Bursa dengan kapal  Fery dan  kita dapat bermain dengaan burung camar laut. Tiba di kota Bursa yang termasuk 4 kota terbesar di Turkiye dan terkenal sebagai kota hijau. 

Hari 02, 16 Oct 15 : BURSA – IZMIR – KUSADASI ( B, L, D )
Mengunjungi  Ulu  Mosque  (masjid Ulu/ Green Mosque dibangun oleh sultan Mehmet I tahun 1419 dan 1923.  Sebutan  Masjid hijau  karena ornamenya berwarna hijau dan biru, menuju kota Kusadasikota tepi pantai  melalui kota Izmir, foto stop di Izmir Clock Tower, bermalam di kota Kusadasi.
   
Hari 03, 17 Oct 15 : KUSADASI – EPHESUS – PAMUKKALE ( B, L, D )   

Ephesus Ancient City  - Paket Tour Istanbul Turki 2015 10 hari 8 malam
Ephesus Ancient City

Mengunjungi Ephesus kota tua jaman Romawi salah satu peninggalan terbesar yang masih ada hingga kini, bangunan perpustakaan Celcius, Hadrian Temple, Marble Street dan Agora. Juga terdapat House of Virgin Mary. Setelah itu kita juga akan  menikmati Fashion Show jaket kulit di outlet center, acara berbelanja, dilanjutkan ke kota Pamukkale. Bermalam di Pamukkale     

Hari 04, 18 Oct 15:  PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA ( B, L, D )  

Cappadocia - Paket Tour Istanbul Turkey 2015
Kota Cappadocia Siang dan Malam Hari

Hari ini  kita akan mengunjungi reruntuhan dari Kota Kuno Hierapolis  yang menyimpan sejarah awal kerajaaan Turki, berorientasi ke cotton Castle, kolam air  yang dikenali dengan panggilan Cleopatra Bath, merupakan harta warisan dunia, di sini kita dapat melihat kolam air mineral dalam bentuk terasering yang sangat indah  dan melanjutkan perjalanan menuju Konya.
Tiba di Konya Mengunjungi Masjid Mevlana  dan Mevlana Museum. Mevlana merupakan pendiri  tarian sufi  Whirling Derwish  (tarian dimana penarinya mampu berputar lama) disinilah  awal mula Islam di Turki, juga melihat berbagai peninggalan Mevlana seperti al quran, ukiran kayu, karpet, alat muzik, dan menuju Sultanhani.
Tiba di Sultanhani  Mengunjungi  Sultanhani Kervansaray dari abad ke 13  salah satu tempat persinggah pedagang pada saat perjalanan menuju Silk Road dan melanjutkan perjalanan ke kota Cappadocia. Tiba di Cappodacia kota yang dikenal dengan “The Flinstone City”, bermalam di Cappadocia
            
Hari 05, 19 Oct 15 : CAPPADOCIA    ( B, L, D )   


Hot Air Baloon dan Underground city of Saratli  - Paket Tour IstanbulTurkey 2015
Hot Air Baloon dan Underground city of Saratli 

Pagi hari, Tour Optional naik balon udara Hot Air Baloon, setelah santap pagi  kita akan Mengikuti Full day tour di cappadocia, dengan pemandangan alam yang unik yang terbentuk secara alami, masuk ke Underground City of Kaymakli (kota bawah tanah yang dibangun di dalam goa dan kawasan gua yang pernah didiami oleh koloni kristian pada zaman dahulu) mengunjungi Fairy Chimney Urgup, kumpulan batu karang yang menyerupai cerobong asap yang terbentuk akibat letusan gunung merapi,  Goreme Open-Air Museum, Uchisar, photo stop di Valley of the Birds dan Uchisar Castle.
         
Hari 06, 20 Oct 15 : CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU ( B, L, D )         

Ataturk Mausoleum  - Paket Tour Istanbul Turkey 2015 10D8N
Ataturk Mausoleum

Kita meninggalkan kota Cappadocia menuju ibu kota Turkey, yaitu Ankara  juga dikenali sebagai “The City of Ataturk”, melewati  Mausoleum dan ke Museum of Kamal Ataturk dimana sejarah pemerintahan kerajaan Mustafa Kamal Ataturk yang telah menukar Turki dari sebuah negara Islam menjadi sebuah kerajaan sekular. Dan dilanjutkan ke kota Bolu.bermalam di kota Bolu

Hari 07, 21 Oct 15 : BOLU – ISTANBUL ( B, L, D )              

Selat Bosphorus  - Paket Tour Istanbul Turki 2015 10D8N
Selat Bosphorus
Meninggalkan kota Bolu menuju Istanbul. Tiba di Istanbul menikmati keindahan kota Istanbul dengan menyusuri Selat Bosphorus dengan Bosphorus Cruise, mengunjungi Masjid Sulaimaniye dan Masjid Rustem Pasha dan acara bebas di Taksim Square. Bermalam di Istanbul.

Hari 08, 22 Oct 15 : ISTANBUL ( B, L, D )
Blue Mosque - Paket Tour Istanbul Turki 2015 10D8N bersama Sentosa Wisata
Blue Mosque
Hari ini kita memulai dengan mengunjungi Istana TopkapiI. Inilah istana peninggalan 24 raja dari Dinasti Ottoman Turki. Istana ini berfungsi selama sekitar 400 tahun,di istana ini kita dapat  menikmati  koleksi benda bersejarah bagi agama Yahudi, Kristen dan Islam. Antara lain, tongkat Nabi Musa, potongan tangan kanan milik Yohannes Pembaptis yang dikenal dalam sejarah kristiani, juga pedang,  rambut, janggut, gigi, stanpel dan jubah Nabi Muhamad Saw.
Selanjutnya ke Hagia Sofia atau Aya Sofia. Bangunan yang berdiri pada abad ke 5 ini sampai 1453 Masehi masih menjadi gereja kathedral basilika Byzantium. Ketika Sultan Muhammad II, menguasai Konstantinopel pada 27 Mei 1453, beliau merubah bangunan ini menjadi mesjid.  Sebagai bukti bahwa bangunan ini bekas gereja, diatas langit-langit mimbar mesjid, diantara tulisan Allah dan Muhammad, masih terdapat gambar Bunda Maria dan Jesus. Kini tempat ini menjadi museum sekaligus simbol perdamaian antara Islam dan Nasrani. 
Mengunjungi  Hippodrome Square, merupakan bekas kediaman resmi Dinasty Ottoman selama 800 tahun juga merupakan sisa pengaruh budaya Mesir yang ditandai dengan tiga menara batu Obelix. 
Blue Mosque atau mesjid Sultan Ahmed  atau Mesjid Biru yang  terkenal dengan keunikan arsitekturnya, dibangun oleh Mehmet Alga, anak murid dari arkitek agung, Ibnu Sinan.  Setelah makan siang , berbelanja Grand Bazaar Ini adalah pasar terbesar di Istanbul  dan tertua di dunia yang dibangun oleh Mehmet II pada tahun 1461.


Hari 09, 23 Oct 15 : ISTANBUL – ABU DHABI ( B )

Istanbul Ataturk Airport  - Paket Tour Istanbul Turki Oktober 2015
Ataturk International Airport

Setelah santap pagi peserta akan di antar menuju Airport untuk kembali ke Tanah Air via Abu Dhabi.

Hari 10, 24 Oct 15 : ABU DHABI – JAKARTA
Tiba di  Tanah Air. Terima kasih atas keikutsertaan Anda dan sampai jumpa pada acara tour berikutnya


Harga Paket Tour Turkey 2015



Harga Dewasa USD 1,750
Harga Anak USD 1,550

Harga termasuk :

  • Pesawat Etihad Airlines Economy Class Jakarta-Istanbul-Jakarta 
  • Hotel bintang 4 dan 5
  • Istanbul : Ramada Old City
  • Bursa : Kervansaray City
  • Kusadasi : Marina Hotel
  • Pamukale : Richmond Thermal Hotel
  • Cappadocia : Avrasya Hotel
  • Bolu : Soylu Hotel
  • English Speaking Guide
  • 1 Botol Air mineral / hari / orang
  • Transportasi Bus AC
  • Visa Turkey
  • Airport tax + Handling Jakarta
  • Ticket masuk objek wisata yang dikunjungi
  • Makan dan minum sesuai dengan jadwal tour

Harga tidak termasuk :

  • Optional tour : Hot Air Baloon USD 220 / orang
  • Tipping Guide dan Driver USD 7 / hari / orang
  • Biaya kelebihan bagasi
  • Biaya pengeluaran pribadi Asuransi perjalanan
Bagaimana travelers, tertarik dengan program Paket Tour Istanbul Turki 2015 ? Persiapkan dirimu sekarang juga, dan pastikan 14 Oktober nanti travelers bergabung bersama kami. Ayo segera hubungi Customer Service Sentosa Wisata yang tertera di bagian kanan website, kami siap memberikan penawaran terbaik untuk travelers. Sentosa Wisata akan menciptakan setiap moment Fun & Happy di liburanmu yang pastinya tidak akan pernah travelers lupakan.

Paket Tour Istanbul Turkey 2015

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Promo Paket Tour Istanbul Turki Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/06/paket-tour-istanbul-turki-2013-10d8n.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

5 komentar:

  1. Untuk thn 2016 ada tour lg tdk ke turki ,sy dan suami berminat jln2 ke turki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam hangat Dari Sentosa Wisata, kita ada keberangkatan tanggal 22 Maret2016 , Jika Ibu Berminat boleh infokan Email dan no. hpnya , ke 081297806480 , Terimakasih

      Hapus
  2. Utk desember 2016 kira2 ada tour gak ya? Brp pket tour utk berdua? email ya ayumentaritian12@gmail.com tks

    BalasHapus

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702