Keliling Dunia di Shenzhen di Window of The World (part-2)

Diposting oleh Asdianawaty

Hai sahabat Sentosa Wisata gimana kabarnya hari ini ? Semoga baik ya..pada tulisan kali ini kami akan menulis tentang lanjutan perjalanan keliling dunia di Shenzhen di Window of The Word di kawasan lain.

Keliling Dunia di Shenzhen di Window of The World | Enjoy Wisata

Kawasan Eropa merupakan tempat yang cukup menarik.  Selain bervariasi dari segi arsitektur yang menjadi khas dari setiap negara, bangunan yang ditampilkan tidak hanya satu tapi berupa kompleks.  Misalnya Alun-alun St. Mark, Venesia atau The Piazza Della Signora Italia. Melihat replika Menara Eiffel setinggi 108 meter, rasanya sayang jika tidak menaikinya.  Dengan tiket 20 yuan, sobat dapat menaiki puncak menara yang berskala 1: 3 dengan aslinya dengan menggunakan lift.  Dari lantai paling atas sobat akan menyaksikan sekeliling kawasan taman miniatur dunia.

Salju Alpen di Window of the world tour ke hongkong 2013 | Enjoy WisataBukan hanya bangunan yang menjadi ikon yang dibuat, tapi juga kawasan pegunungan salju lengkap dengan area sky dan alat luncur tersedia di dunia es dan salju Alpen.  Memasuki ruangan salju bersuhu 0 derajat celcius sobat dapat menyewa jaket khusus dengan mengeluarkan uang 10 yuan.  Arena ini berhiaskan berbagai macam bangunan terbuat dari es.  Meluncur dengan alat yang terbuat dari ban dalam, sobat akan merasakan kulit muka terasa tebal dan gigi bergemelutuk menembus udara dingin saat meluncur deras dari atas.

Selanjutnya menuju Giza yang lengkap dengan patung Sphynx dan Piramida menempel di area yang cukup luas karena dibawahnya terdapat ruangan yang bisa dimasuki pengunjung.  Benua Amerika adalah benua terakhir yang dapat sobat kunjungi di WOTW ini.  Ada panorama Grand Canyon dan Patung Yesus di Brazil lengkap dengan kerlap kerlip lampu pencakar langit di kota Manhattan, gd Capitol dengan latar belakang Mount Rushmore National Memorial yang pada dinding batunya dipahat wajah mantan Presiden Amerika.

Diakhir petualangan sobat dapat menonton pertunjukan Tari Epic Romance di Global yang menggabungkan cerita-cerita epik terkenal, salah satunya adalah Si Bongkok dari Notre Dame.  Tarian kolosal yang dipersembahkan dengan efek pencahayaan dan dukungan teknologi yang canggih. yang didukung sekitar 300 artis akan menutup petualangan sobat Enjoy Keliling Dunia di Shenzhen di Window of The World.

Sampai jumpa di petualangan yang lain.

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Keliling Dunia di Shenzhen di Window of The World (part-2) ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/05/keliling-dunia-di-shenzhen-di-window-of_5905.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702